Skill Nyanyi Winter aespa Dibandingkan dengan Suzy saat Cover Lagu yang Sama
Instagram/winter.aespa/skuukzky
Musik

Winter dan Suzy mendadak ramai dibandingkan oleh netizen di media sosial. Netter membandingkan penampilan keduanya kala membawakan lagu 'Farewell Under the Sun' di kesempatan berbeda.

WowKeren - Penampilan Winter aespa beberapa bulan lalu di kanal YouTube Lee Mujin mendadak kembali diperbincangkan. Kala itu Winter sempat meng-cover beberapa lagu hits. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah ketika Winter menyanyikan ulang lagu yang dibawakan oleh Suzy berjudul "Farewell Under the Sun".

Tak ayal penampilan Winter ini mencuri perhatian para netter. Pada Senin (18/3), warganet ramai membandingkan kemampuan menyanyi kedua penyanyi tersebut.

Saat tampil di acara Mujin, Winter tentunya berduet dengan sang host yang menggantikan peran Nak Joon. Winter dikatakan berhasil membawakan lagu "Farewell Under the Sun" dengan versinya sendiri. Teknik menyanyi luar biasa yang dipamerkan Winter, membuat penampilannya terlihat semakin menawan.

Tak heran apabila penampilan Winter ini mengingatkan dengan suara Suzy yang juga memiliki ciri khas. Para netter berkumpul dalam komunitas online untuk membandingkan suara Winter dan Suzy. Mereka bahkan membagikan klip yang menggabungkan penampilan kedua penyanyi cantik itu.


Netizen pun terbagi menjadi dua kubu. Ada yang mengatakan bahwa penampilan Winter lebih baik daripada Suzy, dan begitu pula sebaliknya. Sebagian lainnya memberikan komentar yang netral.

"Dari segi skill, menurutku Winter lebih baik," komentar netter yang pro Winter. "Tapi aku merasa Winter menyanyikannya lebih baik daripada Suzy," sahut yang lain.

"Tapi memang benar lagu ini lebih cocok untuk Suzy," ujar warganet yang mendukung Suzy. "Apakah karena itu lagu JYP? Suzy mungkin melakukannya dengan lebih baik karena dia menyanyikannya dengan cara JYP, tapi keduanya adalah penyanyi yang bagus," imbuh lainnya. "Suzy sangat legendaris di sini," puji akun lain.

Namun, beberapa netizen menunjukkan bahwa meskipun Winter melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di bagian vokal, Suzy lebih unggul ketika mengekspresikan lagu tersebut melalui emosinya. Intinya, kedua penyanyi cantik ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing ketika membawakan lagu yang sama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru