Karina aespa Tantrum Gegara Muncul dengan Rambut Acak-Acakan di Bandara
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina aespa mampir ke aplikasi Dear U. Bubble untuk mengeluhkan soal rambutnya yang acak-acakan saat berada di bandara dan menjadi sorotan karena fotonya ada di mana-mana. Karina pun sukses bikin fans gemas.

WowKeren - Karina aespa “tantrum” karena penampilannya di bandara baru-baru ini tidak sesuai harapan. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu mengeluhkan mengapa ia dibiarkan berkeliaran dengan penampilan demikian.

Pada Selasa (19/3), aespa tiba di Bandara Internasional Incheon setelah melakukan jadwal di Thailand. Saat berjalan bersama member lainnya, Karina tidak sadar bahwa bagian belakang rambutnya acak-acakan.

Saat keluar dari pesawat, Karina muncul dengan dres crochet hitam yang dipadukan dengan jaket. Ia meletakkan kacamata hitam di atas kepala, tanpa sadar bahwa rambut belakangnya menyembul.

Begitu foto-foto Karina di bandara tersebar, banyak yang menjatuhkan perhatian mereka pada rambut idol kelahiran 2000 itu. Mereka bertanya-tanya apa yang terjadi pada rambut Karina.

Karina aespa Tantrum Gegara Muncul dengan Rambut Acak-Acakan di Bandara

Source: instiz

Tanpa diduga, sang idol rupanya “tantrum” di aplikasi Dear U. Bubble. Ia sama sekali tidak sadar rambut bagian belakangnya bertingkah sedemikian rupa.

Karina: Ada apa dengan rambut belakangku di bandara?


Karina: Kenapa tidak ada yang memberitahuku…!

Karina: Bener-bener!!!!!!!

Karina: ‘Jimin, rapikan itu!’ Tidak bisakah kalian bilang begitu…!

Karina: Aku hanya menyisir poniku lalu keluar…

Karina: Ternyata masalahnya ada di belakangku.

Setelah rambut Karina di bandara pada hari ini menjadi pembahasan di forum online, netizen menganggapnya sangat lucu. Mereka pun semakin terhibur dengan Karina yang ngambek karena tanpa sengaja tampil demikian, walaupun tentu saja sang idol tidak sungguhan marah atau merajuk.

"Wkwkwk dia kalo udh tantrum gini kenapa lucu ya [sic!]," kata salah satu netizen. "Lucu WKWKWKWK dia cantik bahkan dengan rambut itu," sahut netizen lain. "Dia sangat konyol kamu betulan seperti seorang dewi," imbuh yang lain.

"Kyknya (semoga) berantakan karena nyenyak bobo [sic!]," komentar seorang netizen. "Aku kira rambutnya diikat wkwkwkwk," sambung netizen yang lain. "Jimin skrg suka ngambek yaa, gemes bgt deh [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait