Adegan Mesra V BTS dan Ruby Sear dalam MV 'FRI(END)S' Ternyata Dipotong
YouTube
Musik

V dan Ruby rupanya sempat melakukan adegan mesra di meja makan, yang sayangnya tidak muncul dalam MV 'FRI(END)S'. Momen ini terungkap dalam video di balik layar pembuatan video musik itu.

WowKeren - V BTS dan aktris Ruby Sear rupanya sempat syuting adegan mesra di meja makan. Namun, adegan itu nyatanya tidak ditayangkan dalam video musik "FRI(END)S" yang rilis pada Jumat (15/3) lalu.

Adegan mesra ini tampak dalam video di balik layar pembuatan MV tersebut. Video pendek itu diunggah ke kanal YouTube BANGTANTV pada Selasa (19/3).

Dalam video singkat, V tampak seolah sedang disuapi pancake oleh Ruby setelah mereka memasak bersama di dapur. Adegan itu diwarnai dengan canda tawa. Sayangnya, wajah Ruby tidak diperlihatkan dengan jelas dalam video tersebut. Hanya V yang terlihat tertawa manis seolah puas karena berhasil menggoda Ruby.

Adegan Mesra V BTS dan Ruby Sear dalam MV \'FRI(END)S\' Ternyata Dipotong

Source: YouTube

Sementara di dalam video musik aslinya, adegan yang diperlihatkan hanya saat V dan Ruby memasak bersama di pagi hari. Keduanya tampak bahagia dan saling bersenda gurau. Setelah pancake selesai dimasak, Ruby langsung menghidangkannya di atas meja, sementara V sudah lebih dulu menikmati minuman pada cangkir yang dipegangnya.


Tak ada adegan suap-suapan setelah itu. V hanya tampak terdiam memandangi Ruby yang berdiri memandang ke luar jendela. Sungguh berbeda dengan apa yang terjadi di balik layar.

Dilihat dari video pendek tersebut, tidak ada lagi adegan dalam MV "FRI(END)S" yang dipotong. Ketampanan V benar-benar terlihat jelas dalam video pendek ini. Berbeda dengan video musik asli, di mana wajah V beberapa kali diambil dari kejauhan, sehingga ARMY (sebutan fans BTS) kurang puas menatap paras menawan idola mereka.

Pujian demi pujian pun didapatkan oleh V. Bakat aktingnya disebut semakin meningkat dalam video musik ini. Sebagian juga mengomentari soal adegan suap-suapan V dan Ruby.

"Satu yang kukagumi dari sisi keartisannya, dia selalu melakukan pekerjaannya secara profesional," komentar fans. "Lha aq mlah liatnya takut ayang kecolok sama garpu nya [sic!]," sambung yang lain. "Ehm mon maap.. itu yg nyuapin bisa gantian aku aja ngga [sic!]," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait