Cha Eunwoo Dapat Kejutan Spesial dari Fans kala Konser Solo di Filipina
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Cha Eunwoo mau tidak mau merayakan ulang tahun ke-27 beberapa hari lebih awal. Momen itu terjadi saat Eunwoo menggelar konser solo bertajuk 'Just One 10 Minute: Mystery Elevator' di Filipina'.

WowKeren - Cha Eunwoo baru saja menggelar konser solonya yang bertajuk "Just One 10 Minute: Mystery Elevator" di Filipina pada Sabtu (16/3) lalu. Konser tersebut berjalan dengan lancar, memberikan kesempatan pada Eunwoo untuk kembali berjumpa dengan fans dari Filipina.

Jika biasanya Eunwoo yang akan memberi kejutan kepada penggemar melalui aksi panggungnya, kali ini ia yang justru mendapatkannya. Hal ini berhubungan dengan hari penting member ASTRO tersebut.

Ini adalah kunjungan ketiga Eunwoo ke negara tersebut sejak pandemi, setelah fanmeeting "Just One 10 Minute: Starry Caravan" pada tahun 2022 dan "Dunkin' PH" pada tahun 2023. Penonton bersorak sorai saat idol kelahiran 1997 itu muncul di atas panggung. Ia membawakan sejumlah lagu, beberapa di antaranya adalah daftar pada album terbarunya, "ENTITY".

Eunwoo menghibur penonton dengan cover lagu Backstreet Boys "As Long As You Love Me" dan single solonya "First Love". Ia juga menari mengikuti lagu ASTRO "Crazy Sexy Cool", "Knock", dan "Candy Sugar Pop". Setelah itu, ia menyanyikan dua soundtrack asli dari dramanya, "Love Sailing" dan "Love So Fine." Eunwoo kemudian menyanyikan sisa lagu dari albumnya, yakni "U&I", "WHERE AM I", dan "You're the best".


Eunwoo menyampaikan, "Sungguh hebat dan aku sangat senang menghabiskan waktu bersama kalian semua malam ini. Yah, belum lama albumku dirilis, jadi aku mencoba menampilkan lebih banyak lagu dari album itu."

Tak lupa Eunwoo juga menceritakan masa kecilnya yang erat kaitannya dengan negara Filipina. Itu sebabnya Eunwoo merasa negara tersebut menjadi spesial baginya.

"Dulu ketika aku masih muda, aku tinggal di Filipina selama sekitar 6 bulan. Aku pikir Filipina sangat spesial bagiku," kenangnya.

Menjelang akhir konser, Eunwoo sempat mendapat kejutan istimewa dari para penggemar yang hadir di konsernya. Fans dengan serempak memberi ucapan serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk idol sekaligus aktor ini. Eunwoo akhirnya merayakan ulang tahunnya yang ke-27 lebih awal. Di mana seharusnya ia merayakan ulang tahun pada tanggal 30 Maret mendatang.

"Terima kasih karena kalian lah orang pertama yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukku. Untuk membalas cinta kalian, aku akan berusaha menjadi orang baik lho. Sekarang aku telah sampai pada titik ini, aku menyadari betapa pentingnya kalian semua, dan aku sangat bahagia karena telah mencapai titik ini," pungkas Eunwoo. "Aku berharap tahun ini, cinta dan dukungan kalian untukku terus berlanjut."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait