Kim Woo Bin Buat Fans Khawatir usai Teteskan Air Mata di Tengah Event Publik
Instagram/ament_official
Selebriti

Kim Woo Bin tiba-tiba meneteskan air mata saat berpose untuk pers di event publik Ralph Lauren pada Selasa (19/3). Kekasih Shin Min Ah itu langsung dikhawatirkan oleh penggemar.

WowKeren - Kim Woo Bin menjadi salah satu dari sederet nama besar yang hadir di event Ralph Lauren baru-baru ini. Momen kekasih Shin Min Ah mendadak menitikkan air mata langsung membuat fans khawatir.

Pada Selasa (19/3), Woo Bin menghadiri acara Ralph Lauren 2024 Presentation yang digelar di Seoul Auction Gangam Center, Sinsa-dong, Seoul. Kehadirannya dengan cepat menarik perhatian publik karena proporsi luar biasa dan ketampanannya.

Woo Bin tiba dengan setelan jas berwarna cokelat yang dipadukan dengan kemeja lilac. Selain proporsi tubuhnya, wajah sang aktor tak kalah menarik perhatian publik.

Selama menyapa reporter di photowall, Woo Bin menampilkan ekspresi cerah. Dengan senyum tanda gembira, ia menyapa semua orang sambil melambaikan tangan.

Kim Woo Bin Buat Fans Khawatir usai Teteskan Air Mata di Tengah Event Publik

Source: Newsen


Namun tiba-tiba, Woo Bin menunduk dan menyeka air matanya yang menetes. Sang aktor rupanya mendapati matanya berair ketika dihantam banyak lampu flash kamera yang menyambutnya.

Karena air matanya terus menetes, Woo Bin membuat gestur untuk meminta izin jeda seenak dan segera berbalik. Ia pun menghapus tetesan air matanya selama beberapa detik.

Kendati kejadian itu tidak terduga, Woo Bin menjaga sikapnya tetap profesional sembari menghapus air matanya. Aktor kelahiran 1989 itu dengan cepat kembali berpose di hadapan kamera.

Melihat Woo Bin menitikkan air mata usai terkena dampak flash kamera, banyak penggemar di media sosial khawatir padanya. Perhatian tertuju apakah hal ini akan berpotensi memengaruhi penglihatan sang aktor.

Sementara itu, Woo Bin adalah sempat hiatus karena menderita kanker nasofaring pada 24 Mei 2017. Meskipun sudah sembuh dari kanker, sang aktor masih dibebaskan dari wajib militer.

Pada 2022, Woo Bin kembali aktif terlibat dalam berberapa proyek akting. Ia bahkan sempat muncul dalam drama yang juga dibintangi kekasihnya, Min Ah, yaitu “Our Blues”, yang tayang di tvN.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait