Lim Ji Yeon Buat Park Sung Hoon Emosi Gegara Tingkah Mengejutkan saat MT 'The Glory'
Instagram/limjjy2/bhent_official
TV

Park Sung Hoon bercerita bagaimana Lim Ji Yeon dan Kim Gun Woo membuatnya emosi karena tingkah mengejutkan mereka selama MT 'The Glory'. Tingkah mereka melibatkan makanan.

WowKeren - Lim Ji Yeon sempat membuat Park Sung Hoon emosi gara-gara tingkah mengejutkannya saat MT (membership training) "The Glory". Hal itu diungkapkan oleh Sung Hoon saat menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip 2" episode Selasa (19/3).

Sung Hoon awalnya mengatakan kalau makanan terakhir yang ingin dimakannya sebelum meninggal adalah yaksu sundaeguk. Sang aktor lantas bercerita pengalamannya memasak yaksu sundaeguk saat melakukan MT bersama pemain "The Glory".

"Aku pernah ke MT dengan para pemain 'The Glory'. Kami pergi membeli bahan makanan dalam perjalanan, dan mereka memiliki paket makanan sundae putih tumis di sana. Peralatan makan sangat bagus akhir-akhir ini. Bisakah kalian bayangkan betapa bersemangatnya aku?" ujarnya.

Saat itu, Sung Hoon mendapatkan jatah memanggang daging, sedangkan pemain "The Glory" yang lain mempersiapkan paket makanan sundae putih tumis. "Semua petunjuknya ada di belakang. Ya, itu mudah. Jadi aku serahkan saja pada mereka," imbuhnya.


Lim Ji Yeon Buat Park Sung Hoon Marah Gegara Tingkah Mengejutkan saat MT \'The Glory\'

Source: YouTube

Namun, Sung Hoon terkejut karena para pemain "The Glory" malah mencampur semuanya dengan saus. "Itu seperti memasak perut babi dengan ssamjang. Ini seperti menuangkan saus tomat ke dalam pasta minyak. Jadi, kakiku lemas. Aku sangat terkejut," curhatnya.

MC Jang Do Yeon pun bertanya siapa para pemain "The Glory" yang mencampur semua saus di paket makanan sundae putih tumis itu. Sung Hoon dengan emosi menyebutkan nama, "Lim Ji Yeon. Kim Gun Woo." Sang aktor lantas menatap kamera dengan ekspresi marah.

"Ternyata merekalah pelakunya. Aku bisa merasakan kemarahanmu," ungkap Do Yeon. "Tepat sekali. Hari itu sangat mengejutkan," sambung Sung Hoon. Namun, Do Yeon mendadak membela Ji Yeon dan Gun Woo yang mungkin tidak sengaja mencampurkan semua sausnya.

Saat mengatakan itu, Do Yeon merasakan tatapan tajam dari Sung Hoon. "Mengapa kamu menatapku begitu? Mata yang haus darah itu," ujar Do Yeon. "Ada apa dengan mata Jeon Jae Joon itu," sahut Kim Soo Hyun. Sung Hoon lantas mengatakan sesama MTBI F harusnya tahu perasaannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait