Spoiler Adegan Kim So Hyun & Kim Ji Won di Eps 5 'Queen of Tears' Punya Kesalahan Mencolok
tvN
TV

Spoiler episode kelima 'Queen of Tears' memperlihatkan Baek Mi Seon (Jang Yoon Ju) yang meminta Hong Hae In (Kim Ji Won) agar putus dari Baek Hyun Woo (Kim So Hyun).

WowKeren - "Queen of Tears" akan menayangkan episode kelima pada 23 Maret mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis spoiler adegan yang melibatkan Baek Hyun Woo (Kim So Hyun), Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Mi Seon (Jang Yoon Ju).

Spoiler episode 5 "Queen of Tears" memperlihatkan Mi Seon yang meminta Hae In agar putus dari Hyun Woo. "Hong Hae In-ssi egois. Saat ini, ada wanita yang mengantri untuk Hyun Woo karena mereka mendengar dia berada di garis depan," ujar Mi Seon.

Mi Seon juga menyiapkan seamplop uang untuk merayu Hae In agar memutuskan hubungan dengan Hyun Woo. Di tengah perbincangan itu, Hyun Woo datang dan menegur kakaknya. "Apa yang sedang kamu lakukan sekarang? Apa yang kamu katakan pada Hae In?" tegur Hyun Woo.

Hyun Woo menegaskan kalau dirinya Hae In adalah satu-satunya wanita yang ia cintai. "Orang yang kucintai sekarang hanyalah Hong Hae In. Jadi, jangan berdiri di sini dan mendengarkan omong kosong dari kakakku, ayo pergi," ajak Hyun Woo.


Spoiler Adegan Kim So Hyun & Kim Ji Won di Eps 5 \'Queen of Tears\' Punya Kesalahan Mencolok

Source: X

Spoiler episode kelima "Queen of Tears" ini langsung ramai mencuri perhatian warganet. Namun, ada yang salah fokus melihat kesalahan mencolok dari spoiler itu. Saat masuk ke cafe, Hyun Woo tidak terlihat memegang tas kerjanya.

Namun, Hyun Woo mendadak sudah memegang tas ketika berjalan mendekati kakaknya dan Hae In. "Sorry salfok, editannya kurang mulus, hyunwoo awalnya ga bawa tas tiba2 muncul tas[sic!]," tulis seorang wargane. "Pas dia abis lepas tangan haein juga ga ada lagi tas nya[sic!]," tambah yang lain.

"Tapi iya loh, drama ini editingnya ada sedikit kurang nya. Selain tas Hyunwoo, ada juga pas episode 4. Foto masa muda Hyunwoo pake foto Soohyun, padahal di drama kan perannya Hyunwoo muda orang lain. jadi kayak ada 2 Hyunwoo gitu[sic!]," sahut wargane lainnya. "Kurang teliti ya editingnya[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" sejauh ini baru menayangkan sebanyak 4 episode. Meski begitu, drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon dan Park Sung Hoon ini telah meraup rating tinggi di angka 12,9 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait