Penampilan Ahyeon BABYMONSTER di Teaser 'SHEESH' Malah Banjir Kritik
Instagram/ahyeon__jung
Musik

Ahyeon tak membuat penggemar cukup puas setelah muncul di teaser perdana lagu 'SHEESH'. Banyak fans yang mengaku keberatan dengan pemilihan kata untuk judul lagu tersebut.

WowKeren - Ahyeon BABYMONSTER muncul dalam teaser perdana lagu "SHEESH" yang rilis pada Rabu (20/3). Ia menjadi member pertama yang dimunculkan. Meski menjadi member yang paling dinantikan, nyatanya penampilan Ahyeon di teaser tersebut malah menuai beragam kritik.

Sejumlah fans mengaku tidak terlalu terkesan dengan teaser lagu tersebut. Di mana Ahyeon menunjukkan kharismanya dengan mengulang kata "sheesh" sebanyak lima kali. Penggemar menilai bahwa pemilihan kata "sheesh" yang diulang-ulang terdengar kasar dan terlalu menusuk di telinga.

Sebagian yang lain berpikir bahwa penggunaan "sheesh" sebagai kata pokok dalam lagu, dapat membuat lagu tersebut menjadi ketinggalan zaman di tahun-tahun mendatang, ketika kata ini tak lagi populer di masyarakat. Meski begitu, fans tetap mengakui bahwa visual Ahyeon dalam video teaser tidak perlu diragukan lagi.


Beragam komentar bernada kritik pun disampaikan oleh fans. Mereka tampak begitu kritis dalam menyampaikan pendapatnya. Tak sedikit pula yang membawa-bawa nama BLACKPINK.

"Sepertinya dia hanya bersin. Entah bagaimana 6 orang yang menulis lirik berhasil menghasilkan ini," ujar fans. "Pada titik ini aku merasa lagu Charlie Puth mungkin akan menjadi lagu terbaik," sahut yang lain. "Oke, 'sheesh' itu sangat menusuk telinga. Aku tidak akan bisa mendengarkan judul lagunya jika itu yang akan terjadi di sepanjang lagu," imbuh lainnya.

"Ini sangat kasar. Kata 'sheesh' tidak terlalu menyenangkan untuk didengar," komentar penggemar. "Sepertinya mereka mencoba membuat Blackpink versi lain, aku bahkan dapat melihat anggota mana yang seharusnya menjadi anggota BP yang mana. Perusahaan terjebak di masa lalu," tutur lainnya. "Aku merasa sheesh akan segera berakhir seperti YOLO, dan menggunakannya dalam sebuah lagu hanya akan membuat lagu tersebut terdengar ketinggalan zaman," seloroh akun lain.

"SHEESH" sendiri sempat menuai kehebohan karena ada andil Choi Hyun Suk TREASURE yang ikut memproduseri lagu tersebut. BABYMONSTER dijadwalkan segera comeback pada tanggal 1 April mendatang dengan mini album terbarunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait