Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dibocorkan Break dari Hubungan Sejak Februari 2023
Instagram/hyeri_0609/ryusdb
Selebriti

Perkembangan terbaru ‘hubungan transit’ yang melibatkan Han So Hee, orang dalam industri membocorkan bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah break sejak Februari 2023.

WowKeren - Baru-baru ini, Ryu Jun Yeol diduga pacaran dengan Han So Hee saat masih belum selesai dengan Hyeri masih menjadi perhatian publik. Perkembangan terbaru menyebtukan bahwa Hyeri dan Jun Yeol dibocorkan telah break lama sebelum putus.

Pada Kamis (21/3), orang dalam industri yang mengaku kenalan Hyeri dan Jun Yeol membocorkan pasangan ini sudah break sejak Februari 2023. Mereka buka suara untuk mengklarifikasi bahwa So Hee dan Jun Yeol terlibat “hubungan transit” saat masih ada urusan dengan Hyeri.

Lebih lanjut soal break, ordal mengungkap bahwa pasangan ini beristirahat dari hubungan mereka saat Hyeri sibuk syuting “Victory”. Rupanya dalam hubungan Jun Yeol dan Hyeri, istilah “break” hanya untuk memperhalus “putus” itu sendiri.

Puncaknya, saat Jun Yeol tidak muncul di hari ulang tahun Hyeri. Disebutkan bahwa pasangan ini benar-benar berakhir pada saat itu.

Berikutnya, Hyeri dan Jun Yeol terus dihubungi media sepanjang Juli hingga Agustus untuk mencari konfirmasi perpisahan mereka. Namun, keduanya menunda untuk memberikan tanggapan jelas.

Terkait hal ini, salah satu ordal berkomentar, “Kalian lihat itu terjadi pada hubungan yang sudah bertahan lama. Sulit bagi mereka untuk memperjelas poin kesimpulannya.”


Menurut ordal, komentar Hyeri bahwa dia dan Jun Yeol akan “membicarakan semuanya” sebenarnya hanya formalitas semata. Mereka mengklaim pernyataan itu bukanlah pertanda bahwa keduanya masih menyimpan perasaan. Pasangan ini dinilai belum bisa mengatakan putus karena sudah lama berhubungan.

Pada intinya, laporan terbaru bermaksud menghapus tuduhan “hubungan transit” antara Jun Yeol dan So Hee. Apalagi, pernyataan soal break Hyeri dan Jun Yeol ini mirip dengan pengakuan So Hee mengenai pasangan itu putus sejak awal 2023.

“Mereka hanya bertemu satu sama lain secara langsung sepanjang tahun lalu. Mereka kurang lebih sudah putus. Hyeri pasti tahu bahwa kata-kata, 'mari kita coba membicarakannya,' lebih dari sekedar formalitas dibandingkan hal lainnya. Mengatakan bahwa itu adalah 'hubungan transit' adalah hal yang berlebihan,” imbuh ordal.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Setelah agensi sempat membantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Ketika tuduhan selingkuh semakin santer, So Hee sempat muncul untuk menyatakan posisinya yang bukan perebut pacar orang. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya. Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka.

Tak lama setelah Dispatch merilis foto kencan mereka, Hyeri muncul usai dikecam karena memilih diam saja. Idol yang kini aktif sebagai aktris itu meminta maaf karena telah memperkeruh suasana dan membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menderita.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait