Tangis Otto Hasibuan dan Istri Pecah Kala Perdana Ketemu Bayi Jessica Mila
Instagram/yakuphasibuan
Selebriti

Detik-detik keluarga besar Yakup Hasibuan bertemu dengan bayi Jessica Mila dibanjiri akan isak tangis. Tangis kedua mertua Mila, Otto Hasibuan dan istri kala perdana bertemu baby K juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan usai akhirnya anak pertama mereka lahir kemarin malam, Rabu (20/3). Keluarga besar Yakup bahkan kompak mengantarkan Mila sampai depan ruang operasi. Ibu Mila dan sang mertua juga tampak harap-harap cemas jelang kelahiran baby K.

Tangis keluarga Yakup seketika pecah kala bayi Mila dibawa keluar dari ruang operasi. Bayi cantik itu nampak sehat dan aktif ketika diletakkan ke dalam box inkubator. Otto Hasibuan pengacara kondang sekaligus ayah Yakup nampak langsung memeluk sang putra.

Otto nampak terharu dan bahagia usai akhirnya sang putra menjadi seorang ayah. Ibu Mila dan ibunda Yakup juga tak kuasa menahan air mata kala menatap wajah cantik baby K. Keduanya langsung menangis bersama.

Momen haru dan langka itu diabadikan oleh kakak perempuan Yakup, yakni Natalia Hasibuan. Kedua kakak ipar Mila yang lain, Petty Hasibuan dan Putri Hasibuan juga setia menemani di rumah sakit.


Photo-INFO

Instagram

Semua keluarga terdengar mengagumi wajah cantik nan lucu baby K. Yakup dan kedua orangtuanya juga ibu Mila tak berhenti memuji kecantikan baby K. Mila dianggap beruntung lantaran proses persalinannya didampingi oleh keluarga besar.

Diketahui, Mila melahirkan melalui operasi caesar. Kakak ipar menyebut dokter memutuskan untuk mengambil tindakan operasi meski Mila telah berusaha melahirkan secara normal.

Anak pertama Mila dan Yakup itu memiliki nama Kyarra Arunika Hasibuan. Bayi Mila itu lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 51 cm. Meski kelahiran baby K disebut melewati HPL dokter, tetapi bayi itu lahir dengan sehat dan selamat.

Usai baby K lahir, Mila dan Yakup banjir akan ucapan selamat dari sederet rekan selebriti. Banyak orang juga salah fokus dengan wajah putri pertama Mila lantaran dipuji sangat cantik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait