Mark Lee NCT Viral Gegara Pengakuan Bakal Bucin Jika Punya Anak Cewek
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Mark Lee NCT menjadi viral saat mengaku akan menjadi bucin jika punya anak cewek ketika menjadi tamu program Yoo Jae Seok di YouTube. Caranya berandai-andai soal keluarga jadi sorotan.

WowKeren - Mark Lee NCT viral gara-gara caranya mengaku bakal bucin jika punya anak cewek. Pasalnya, leader NCT DREAM itu menggunakan pengandaian yang ada di luar nalar.

Pada Kamis (21/3), Yoo Jae Seok merilis video baru bersama member NCT DREAM di YouTube Pinggyego. Kali ini, MC Nasional itu membicarakan banyak hal dengan Mark, Jaemin, dan Haechan.

Setelah Jae Seok mengaku tidak bisa memarahi putrinya, Mark mendadak ingin mengatakan sesuatu. Akan tetapi, ia ragu-ragu karena statusnya sebagai idol yang dia rasa tidak pantas bicara soal kehidupan berumah tangga.

“Aku tidak tahu apakah aku bisa mengatakan sesuatu seperti ini sebagai seorang idol, tapi….,” ujar Mark.

“Bilang aja, bilang aja,” sahut Jae Seok.

Tanpa diduga, Mark menggunakan pengandaian yang cukup jauh untuk mengutarakan maksudnya. Sehingga ia turut membuat Jae Seok memperingatkannya untuk tidak bicara lebih lanjut.


“Kelak, aku sangat ingin… lagian! Mungkin, konon… di kehidupanku yang SANGAT jauh,” sambung Mark.

“Oh, jika kamu akan menjadi seperti ini, jangan katakan itu! Oke, jadi nanti, mungkin, suatu hari nanti, suatu saat nanti.…,” komentar Jae Seok.

“Di kehidupanku selanjutnya! Aku punya firasat bahwa aku akan jadi ayah yang memuja putriku,” ungkap Mark.

Setelah episode baru Pinggyego tayang, potongan klip Mark ngaku akan menjadi ayah yang memuja anak ceweknya menjadi viral. Momen itu bahkan dengan cepat menjadi pembahasan ramai di forum The Qoo hanya beberapa jam setelah video asli tayang.

Secara khusus, netizen merasa terhibur dengan cara Mark berandai-andai sekaligus mencoba menjaga hati fansnya. Di sisi lain, ucapan Mark membuat sedih karena sebagian fans menganggap idolnya tidak sebebas itu untuk bicara soal resolusi masa depan.

"Tidak, tapi apakah dia harus berbuat sejauh itu hanya untuk mengatakan ini?" kata salah satu netizen. "Aku harus terlahir sebagai putri Mark di kehidupanku selanjutnya," sahut netizen lain. "Bahkan bukan bucin istri, tapi bucin ke anak. Sungguh hahaha," imbuh yang lain.

"Dia pergi ke kehidupan berikutnya WKWKWK," komentar seorang netizen. "Harus melewati rintangan untuk mengatakan sesuatu yang begitu lucu dan tidak berbahaya," sambung netizen yang lain. "Itu tuh menggemaskan, tapi dipikir-pikir sedih juga," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait