Taeyong NCT Keluhkan Koreografi 'EASY' LE SSERAFIM Terlalu Sulit
YouTube/NCT
Musik

Taeyong memberikan dukungannya pada LE SSERAFIM setelah melakukan dance challenge lagu 'Easy' dan 'Tap'. Ia mengakui lagu-lagu Huh Yunjin cs memang bagus, tapi tariannya rumit.

WowKeren - Pada Rabu (20/3), Taeyong NCT mengunggah video terbaru di kanal YouTube. Video tersebut memperlihatkan aktivitas Taeyong selama beberapa waktu belakangan. Mulai dari menghadiri berbagai acara musik, hingga melakukan tantangan menari bersama para idol.

Salah satunya yang diajak Taeyong untuk melakukan dance challenge adalah dua member LE SSERAFIM, yakni Huh Yunjin dan Kazuha. Namun, nyatanya Taeyong sempat menghadapi kesulitan saat latihan korepgrafi lagu "Easy".

Latihan ini dilakukan Taeyong sebelum bertemu dengan Yunjin dan Kazuha. Ia juga merekam aktivitasnya sendiri saat tengah berlatih. Dalam video, Taeyong tampak benar-benar berlatih koreografi "Easy".

Ia berulang kali melakukan beberapa gerakan yang akan ditampilkan sembari melihat koreografi aslinya di ponsel. Hal ini dilakukan Taeyong berulang kali sampai dirinya merasa sudah cukup bisa. Meski begitu, Taeyong mengakui bahwa koreografi lagu ini memang sulit.


"Komposisi perekaman yang tidak EASY," bunyi narasi yang disematkan dalam video ketika Taeyong sedang berlatih. Setelah selesai dengan latihannya, Taeyong pun tampak menghela napas lelah. Ia kemudian mengeluh, "Ini sulit."

Saat akhirnya bertemu Yunjin dan Kazuha, Taeyong pun memulai tantangan tersebut. Mulanya Taeyong sempat salah beberapa gerakan. Ia pun bertanya kepada Yunjin untuk memastikan gerakan yang benar.

Yunjin pun tampak mengajari Taeyong dengan senang hati dan ramah. Sampai akhirnya mereka kembali merekam dance challenge tersebut dan hasilnya memuaskan.

Selesai dengan merekam tantangan menari, Taeyong pun memberikan album kepada LE SSERAFIM. Ia juga tak segan memberikan dukungan kepada girl grup itu, menyebut bahwa lagu-lagu LE SSERAFIM sangat bagus dan dirinya menjadi salah penikmatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru