2NE1 Dicurigai Beri Kode Akan Comeback Lewat Postingan Sehati
Musik

Tiga member 2NE1 kompak membagikan postingan dengan konsep senada di laman Instagram masing-masing. Hal ini disebut sebagai salah satu petunjuk bahwa mereka akan segera comeback.

WowKeren - 2NE1 digadang-gadang akan comeback pada tahun 2024 ini. Spekulasi ini muncul ketika seorang OP merangkai beberapa petunjuk yang mendukung klaimnya. Sederet petunjuk itu ia kumpulkan dari postingan para member belum lama ini.

Petunjuk pertama menunjukkan bahwa CL yang tidak terlalu aktif berinteraksi langsung dengan penggemar dan lebih sering memposting pesan di saluran Instagram-nya, baru-baru ini justru menyapa para fans. CL memberi tahu para penggemar bahwa ia berencana bertemu sutradara Seo Hyung Seung.

Seo Hyung Seung sendiri telah bekerja sama dengan 2NE1 secara ekstensif di masa lalu sebagai sutradara video musik untuk lagu-lagu ikonik girl grup besutan YG Entertainment itu. Mulai dari lagu "I Am The Best", "Try To Follow Me", "Scream", dan masih banyak lagi.

2NE1 Dicurigai Beri Kode Akan Comeback Lewat Postingan Sehati

Source: Instagram

Petunjuk kedua yang ditemukan oleh OP adalah postingan sehati yang dibagikan oleh ketiga member 2NE1. Selain Park Bom, para member 2NE1 meunggah foto kala mengenakan kacamata berbingkai hitam di laman Instagram masing-masing. CL dan Minzy bahkan menambahkan emoticon bergambar hati hitam di caption mereka.

Park Bom sendiri memang diketahui jarang aktif di media sosial. Meski begitu, postingan ketiga member saja sudah diyakini para penggemar ada sesuatu di baliknya.

Terakhir, OP menunjukkan bahwa para member telah banyak bertemu akhir-akhir ini. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Sandara Park juga mengaku tengah menyiapkan "hadiah" untuk penggemar. Dugaan tanggal comeback 2NE1 jatuh pada tanggal 17 Mei yang bertepatan dengan ulang tahun grup yang ke-15. Publik meyakini besar kemungkinan mereka berempat akan merilis sesuatu bersama-sama di momen istimewa itu.

Beragam komentar heboh pun disampaikan oleh penggemar. Mereka menyatakan setuju dengan spekulasi berdasarkan bukti yang dibuat oleh OP. Mereka pun tak sabar menantikan kembalinya 2NE1 sebagai salah satu girl grup sukses di masanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait