Jadwal Rilis Film Gong Yoo, Suzy & Park Bo Gum 'Wonderland' Picu Respons Trauma
Instagram/management_soop/wonderland_themovie
Film

'Wonderland' begitu ditunggu karena Park Bo Gum dan Suzy didapuk sebagai sepasang kekasih. Sedangkan Gong Yoo dan Tang Wei dikabarkan menjadi pasangan suami istri.

WowKeren - Setelah sangat lama dinanti, jadwal tayang "Wonderland" akhirnya terungkap. Film ini begitu ditunggu-tunggu karena dibintangi jajaran aktor populer seperti Gong Yoo, Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik hingga Tang Wei.

Pada Jumat (22/3), distributor Ace Maker Movie Works mengumumkan kalau "Wonderland" akan segera dirilis di bioskop. Kepada media Star News, pihak distributor mengatakan, "'Wonderland' sedang dipersiapkan untuk dirilis pada bulan Juni, dan persiapan pemasaran kini telah dimulai."

Kabar perilisan "Wonderland" ini tentunya disambut antusias mengingat proses produksi sudah dimulai sejak 2019 silam. Namun, ada warganet yang menulis trauma kena prank tim produksi. Pasalnya, film ini tidak kunjung dirilis, meskipun proses syutingnya sudah selesai sejak lama.

"Akhirnya. Setelah lama dinanti ga tayang[sic!]," tulis seorang warganet. "KAYAKNYA AKU UDH 5 TAHUN NUNGGU IN IDEHH, (lebayy) tpp emg udh lama bgttt nunggu baru ada hilal nya skrg[sic!]," tambah yang lain. "Asik akhirnya[sic!]," sahut warganet lainnya.

Jadwal Rilis Film Gong Yoo, Suzy & Park Bo Gum \'Wonderland\' Picu Respons Trauma

Source: Naver

"Bahahahaa ini wonderland beneran bikin trauma 2 fandom[sic!]," imbuh lainnya. "Ga percaya sblm drop trailer. Soalnya dah berkali2 jdi korban php mulu [sic!]," lanjut warganet lain. "Semoga beneran yee ga mundur2 lagiii ngilang lagiii[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Wonderland" bakal menceritakan kisah orang-orang yang menggunakan layanan Wonderland. Layanan itu memungkinkan mewujudkan kembali orang yang telah meninggal melalui semua data besar dalam kehidupan sehari-hari.

"Wonderland" begitu ditunggu karena Bo Gum dan Suzy didapuk sebagai sepasang kekasih. Sedangkan Gong Yoo dan Tang Wei dikabarkan menjadi pasangan suami istri. Belum dibocorkan peran yang akan dimainkan Yu Mi dan Woo Shik dalam film ini.

Sementara itu, "Wonderland" digarap oleh sutradara Kim Tae Yong dari film "Late Autumn", yang telah lama terlibat dalam perencanaan dan pengembangan proyek itu. Perhatian akan terfokus pada apakah "Wonderland" akan mampu memenuhi ekspektasi penonton saat dirilis nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait