Pasha Ungu Kenang Pertemuan Pertama dengan Adelia Wilhelmina di Momen Ultah Sang Istri
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu beber pertemuan pertamanya dengan Adelia Wilhelmina saat usia sang istri injak 21 tahun. Hal ini ia ungkapkan kala sang istri berulang tahun sekaligus sematkan doa terbaik. Seperti apa?

WowKeren - Rumah tangga seorang selebriti sering kali menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh publik. Terlebih mereka yang cukup aktif bagikan keromantisannya di sosial media, termasuk pasangan Pasha Ungu dengan Adelia Wilhelmina.

Sejak keduanya menikah, Pasha dan Adelia sering kali perlihatkan kehangatan satu sama lain. Apalagi jika terdapat momen-momen spesial, seperti yang terlihat baru-baru ini kala Pasha ungkapkan kisah pertemuannya dengan sang istri di momen ulang tahun Adelia.

Hal ini ia utarakan melalui Instagram seraya pajang foto selfie dengan Adelia. Saat ini, keduanya diketahui pula tengah berlibur ke Amsterdam. Lewat unggahan ini pula Pasha tak luput untuk sematkan doa terbaik bagi istri tercintanya.

”Hbd istriku sayang @adeliapasha πŸŽ‚ mengenalmu disaat usiamu baru menginjak 21 tahun.. masih teringat waktu pertama ketemu ibu dan daddy langsung β€˜jatuh cinta’..β˜ΊοΈπŸ’˜ alhamdulillah hari ini ibu sampai di usia ke-35 tahun dengan pribadi yang tetap cantik periang penyayang dan perhatian,perbanyaklah bersyukur ibu sayang,insya Allah seluruh doa terindah senantiasa terpanjatkan untukmu dari daddy orangtua anak2 dan keluarga tentunya..🀲 loveu ibu sayang..πŸ’ [sic!],” tulis Pasha dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Pasha tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Selain ucapan dan doa, mereka berharap pula atas kelanggengan rumah tangga Pasha dan Adelia.

”Happiest birthday kak @adeliapasha . Sukses sehat dan bahagia selalu bersama kanda @pashaungu_vm dan keluarga. Amin YRA [sic!],” komentar seorang netter. β€œHappy birthday @adeliapasha syg. Sorg ibu, isteri dan teman yg baik. Terus sukses adel ❀❀❀❀ we love uuuuuu [sic!],” sahut yang lain. β€œBarokallah fii umrik mommy @adeliapasha sehat selalu, selamat, bahagia, sukses dunia-akhirat [sic!],” timpal lainnya.

”Alhamdulillah pas Aa Dewan @pashaungu_vm nikah di Batununggal saya bisa menghadiri untuk memberikan untaian doa .. sehat2 Aa ku Dewan sareung teteh @adeliapasha Aamiiin 🀲 [sic!],” tambah yang lain. β€œSelamat hari lahir yang ke 35. Ya adinda adel...semoga panjang umur bahagia selalu dan sehat wal afiat. Tetap harmonis. ..aaminn y ra [sic!],” seloroh lainnya. β€œHappy Milad Bunda @adeliapasha semoga Allah berikan umur yg barokah ,rezeki barokah ,sehat selalu dan bahagia dunia dan Akhirat ...Aamiin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait