Kim Woo Bin Selipkan Pesan Bucin ke Shin Min A saat Kirim Coffee Truck
tvN
Selebriti

Kim Woo Bin mencuri perhatian publik dengan caranya unjuk kasih sayang kepada Shin Min A. Sambil kirim coffee truck ke lokasi syuting kekasihnya, sang aktor menyelipkan pesan bucin.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Shin Min A tengah menjadi sorotan publik karena cara mereka unjuk kasih sayang baru-baru ini. Sang aktor kedapatan menyelipkan pesan bucin untuk kekasihnya saat mengirim coffee truck ke lokasi syuting.

Pada Jumat (22/3), tersebar foto coffee truck kiriman Woo Bin untuk Min A di lokasi syuting “Karma”. Sambil memajang foto sang aktris di beberapa bagian, coffee truck itu dihias dengan dekorasi bunga mawar pink yang indah.

Selain dekorasi cantik, tulisan di atas spanduk coffee truck kiriman Woo Bin tak kalah menarik perhatian. Dalam pesannya, sang aktor menyemangati seluruh jajaran pemain serta tim produksi dan dukungan terbesar ditujukan pada Shin Min A.

Lewat spanduk itu, Woo Bin menuliskan pesan, “Semua staf dan pemeran ‘Karma’ tetaplah kuat!! Aku mendukung kalian sepenuhnya!! (Terutama, aku sangat mendukung Shin Min A). Dari Kim Woo Bin.”

Sebelum ini, Woo Bin dan Min A sering kali menunjukkan dukungan mereka satu sama lain. Sepasang kekasih ini juga kerap mengirim food truck atau coffee truck ke lokasi syuting satu sama lain sebagai bentuk dukungan.

Kim Woo Bin Selipkan Pesan Bucin ke Shin Min A saat Kirim Coffee Truck

Source: TheQoo


Sebelum Woo Bin mengirimi Min A coffee truck baru-baru ini, sang aktris juga sempat menarik perhatian dengan kirimannya ke lokasi syuting “Officer Black Belt”. Lewat kiriman coffee truck itu, Min A memberikan pujian pada kekasihnya.

Segera setelah tersiar, kabar Woo Bin memberi Min A coffee truck ini lantas menjadi pembicaraan ramai di forum online. Selain itu, momen pasangan selebriti ini unjuk kasih sayang juga menjadi topik berita yang trending di mesin pencari Naver. Seiring dengan perhatian ini, pasangan ini mendapat doa baik dari publik karena pengaruh mereka yang baik pada satu sama lain.

"Mereka terus menunjukkan dukungan mereka satu sama lain, gemas banget," kata salah satu netizen. "Ini pertama kalinya aku tahu mereka berkencan. Mereka terlihat sangat serasi bersama-sama," sahut netizen lain. "Bahagia terus ya," imbuh yang lain.

"Aku harap mereka bisa bertahan lama," komentar seorang netizen. "Mereka adalah pasangan favoritku," sambung netizen yang lain. "Wow, ini luar biasa," ujar lainnya.

Sementara itu, Woo Bin dan Min A telah pacaran secara terbuka sejak 2015 lalu. Pasangan beda lima tahun itu sempat main drama yang sama, "Our Blues" pada 2022 lalu. Meski tidak menjadi pasangan di drama, kerja sama mereka menjadi sorotan.

Selama berpacaran, Woo Bin dan Min A hanya menunjukkan afeksi tipis-tipis di media sosial dengan beberapa kali melakukan “lovestagram”. Mereka lebih sering terlihat bersama dan saling menunjukkan dukungan melalui laporan media atau postingan orang terdekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait