Baekhyun EXO Viral Gegara Visualnya saat OTW Konser Jepang Mirip Awal Debut
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Baekhyun EXO menunjukkan visual awet muda yang membuatnya jadi bahan omongan. Pemilik agensi INB100 itu mengingatkan pada saat dirinya awal debut pada 2012 lalu.

WowKeren - Baekhyun EXO viral gara-gara visualnya saat OTW Jepang untuk konser. Pelantun “UN Village” itu mencuri perhatian karena parasnya masih mengingatkan pada hari-harinya saat awal debut.

Pada Jumat (22/3), Baekhyun berangkat ke Jepang melalui perjalanan udara. Saat menyapa para reporter dan penggemar, penyanyi kelahiran 1992 itu mengenakan jaket Laker kuning penuh motif.

Secara khusus, Baekhyun menarik perhatian karena parasnya yang masih tidak banyak berubah meskipun sudah 12 tahun berlalu. Ia bahkan tampil dengan rambut kecokelatan seperti saat baru debut sebagai member EXO.

Setelah foto-foto Baekhyun dari jurnalis berbagai outlet media beredar, pengguna forum online pun mengagumi betapa visual sang idol yang mirip dengan saat berusia 19 tahun. Sebagian dari netizen pun heran mengapa idol tampan itu tidak menunjukkan banyak perubahan. Postingan soal visual idol ini pun sudah ditonton puluhan ribu kali setelah dibuat.


PBaekhyun EXO Viral Gegara Visualnya saat OTW Konser Jepang Mirip Awal Debut

Source: TheQoo

"Apakah kita kembali pada tahun 2012?!" kata salah satu netizen. "Dia terlihat seperti anak anjing! Lucu sekali!" sahut netizen lain. "Wow, tapi Baekhyun benar-benar tidak terlihat seperti usianya. Kenapa dia terlihat sangat muda?," imbuh yang lain.

"Byun Baekhyun, kamu benar-benar idola dengan baby face," komentar seorang netizen. "Oppa, kenapa kamu semakin muda? Kenapa?" sambung netizen yang lain. "Wow, foto-foto ini mengejutkanku. Kenapa dia semakin muda?," ujar lainnya.

Sementara itu, Baekhyun akan menggelar konser di Jepang yang menjadi bagian dari tur “LONSDALEITE MD in TOKYO.”. Selain Jepang, Baekhyun juga akan mampir di beberapa negara lain di asia seperti Singapura, Vietnam, Filipina, Taiwan, Indonesia, Hong Kong, dan Thailand.

Belum lama ini, Baekhyun mendirikan label sendiri, INB100, untuk mengurus aktivas solonya. Ia juga menarik member unit EXO-CBX yakni Chen dan Xiumin masuk ke dalam agensinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait