D.O. EXO Picu Trauma usai Mendadak Umumkan Akan Konser di Jakarta
Hankooki
Musik

D.O. tak lama lagi akan mengadakan fancon tur di beberapa negara Asia, dan Jakarta menjadi salah satunya. Meski disambut gembira, kabar ini juga membuat sebagian fans khawatir.

WowKeren - D.O. EXO sukses membuat penggemar terkejut karena mendadak umumkan jadwal Fancon Tur Asia yang bertajuk "BLOOM". Salah satu negara yang tak ketinggalan masuk dalam daftar kunjungan D.O. adalah Jakarta.

Meski pengumuman ini disambut gembira, tapi sejumlah fans juga mengaku trauma. Mereka trauma lantaran konser solo Baekhyun yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 1-2 Juni mendatang dianggap mengecewakan. Itu sebabnya, penggemar meminta D.O. untuk lebih selektif dalam memilih partner promotor.

Menurut poster yang dibagikan pada Sabtu (23/3), ada 11 kota yang akan didatangi pemilik nama asli Do Kyungsoo ini. D.O. akan memulai turnya di Seoul pada tanggal 8-9 Juni dan memilih Singapura sebagai negara penutup, yakni pada tanggal 29 September mendatang.

Selain itu, beberapa kota lainnya yang juga dikunjungi D.O. adalah Taipei pada tanggal 22 Juni, Hong Kong pada tanggal 29 Juni, Jakarta pada tanggal 12 Juli, Tokyo dan Nagoya berturut-turu tanggal 18-19 Juli, Osaka pada tanggal 21 Juli, Bangkok pada tanggal 10 Agustus, Malaysia pada tanggal 17 Agustus, dan Manila di akhir bulan Agustus.


D.O. EXO Picu Trauma usai Mendadak Umumkan Akan Konser di Jakarta

Source: X

Tak butuh waktu lama, pengumuman ini langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Meski banyak yang mengaku senang karena negaranya akan didatangi oleh D.O., tapi mereka juga memiliki beberapa keluhan. Khususnya bagi para penggemar di Jakarta.

Selain harus menyiapkan budget yang tentunya tidak sedikit, fans Jakarta juga berharap promotor yang menangani fancon D.O. nantinya memberikan pelayanan yang memuaskan. Satu permintaan yang banyak dilontarkan penggemar soal seat plan yang diharapkan ada dua pilihan antara duduk dan berdiri.

"Semoga promotornya kagak aneh-aneh ya bang," komentar fans. "Kyungsoo please bgt jangan di BSD, jangan pake IME, jangan standing [sic!]," sahut yang lain. "Agak trauma kalo promotornya abal-abal," tutur lainnya.

Sebelumnya, Chanyeol sudah mengadakan fanmeeting di Jakarta pada tanggal 9 Maret lalu. Melihat para member EXO yang terus berdatangan ke Indonesia secara solo, tak ayal membuat beberapa fans pusing. Kalau kalian bagaimana? Bakal datang?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru