Lee Naeun eks APRIL Dicurigai Masih Pacaran dengan Lee Kang In
Instagram/betterlee_0824/kanginleeoficial
Selebriti

Berdasarkan aktivitas terbaru, Lee Naeun eks APRIL dan Lee Kang In dicurigai masih bersama. Meskipun sudah dibantah, mereka dirumorkan pacaran dan putus sebelum foto kencan tersebar.

WowKeren - Lee Naeun eks APRIL dicurigai masih pacaran dengan Lee Kang In. Sempat dikabarkan putus, mereka diduga masih bersama lewat petunjuk dari media sosial dan aktivitas keduanya.

Baru-baru ini, muncul dugaan bahwa Naeun dan Kang In antara “tidak pernah putus” atau “memutuskan untuk balikan”. Salah satu buktinya adalah saat mereka berdua diduga kencan pada November 2023 di rumah Naeun karena kesamaan postingan.

Pada saat itu, Naeun mengunggah foto dirinya membuat tanda “peace” dengan caption pretzel dan hati. Meskipun terkesan acak, emoji pada caption itu dihubungkan pada foto Kang In dengan pose serupa dan emoji croissant dan hati baru-baru ini.

Selanjutnya, netizen menyoroti saat Kang In kembali ke Korea dari Paris pada 20 Maret lalu. Pesepakbola yang memperkuat tim Paris Saint-Germain itu memakai gantungan kunci croissant dari brand Jellycat.

Sehubungan dengan gantungan kunci, Naeun dikenal sangat menyukai produk dari Jellycat. Penyanyi kelahiran 1999 itu diduga memberikan gantungan kunci croissant untuk Kang In, karena ia kemungkinan tidak akan membeli dan memasangnya sendiri.

Terakhir, Naeun memposting foto dengan memakai topi “Paris” di Instagram Story-nya. Naeun menunjukkan Story tersebut sehari sebelum Kang In kembali ke Korea.


Sebagai tanggapan dari kabar ini, ternyata netizen memberikan respons miring. Banyak dari mereka yang masih kesal dengan Kang In karena beberapa waktu lalu bertengkar dan meninju Son Heung Min hingga membuat timnas Korea berkelahi saat mempersiapkan pertandingan di Piala Asia Qatar.

"Dia sangat suka menimbulkan berbagai macam masalah, bukan," kata salah satu netizen. "Mereka tampak serasi bersama! Dua pengganggu!" sahut netizen lain. "Dua orang dengan kepribadian bermasalah, mereka harusnya rukun," imbuh yang lain.

"Mereka pasangan yang serasi di surga! Semoga mereka menikah haha," komentar seorang netizen. "Seorang pengganggu dan pemain sepak bola yang lebih serius pada tenis meja daripada olahraganya sendiri. Mereka tampak serasi bersama," ujar lainnya.

Sementara itu, Naeun dan Kang In pertama kali dikabarkan kencan oleh outlet media The Fact pada Selasa (2/1). Rumor kencan itu mencuat seiring dengan dirilisnya foto mereka berdua sedang bersama.

Menurut The Fact, mereka berdua terlihat kencan di dalam mobil Naeun. Tak sampai di sana saja, Naeun juga dikabarkan mendatangi rumah Kang In selama dua hari sebelum pesepakbola itu bertanding melawan Singapura.

Akan tetapi, Namoo Actors selaku agensi telah membantah rumor kencan Naeun dan Kang In. Agensi menyatakan bahwa hubungan mereka berdua tidak lebih dari teman. Namun setelah dibantah, rumor itu terus berkembang hingga ada yang menyebutkan bahwa mereka sudah putus ketika diumumkan media.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait