Ahn Bo Hyun Ungkap Rasa Terima Kasih usai 'Flex x Cop' Tamat
Instagram/bohyunahn
TV

Drama 'Flex x Cop' yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun baru saja tamat pada Sabtu (24/3). Ending cerita yang bahagia dan tidak menggantung membuat drama ini menuai pujian dari publik.

WowKeren - Drama "Flex x Cop" yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun baru saja tamat pada Sabtu (24/3). Ending yang bahagia dan tidak menggantung membuat drama ini menuai pujian.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (24/3), Bo Hyun mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia juga memamerkan beberapa potret kala berada di lokasi syuting drama "Flex x Cop" tersebut.

Visual Bo Hyun terlihat begitu tampan dan memesona. Ia tampak terus tertawa bahagia.

"Orang yang membuatku mencintai Lee Soo dan membuatku tertawa seperti orang bod*h. Aku pikir itu mungkin karena ada banyak anggota staf yang bekerja sama. Terima kasih banyak dan aku merindukanmu. Aku sangat mencintaimu. Aku mencintaimu," tulis Bo Hyun. "Terima kasih kepada para aktor yang menikmati dan membuat adegan itu bersatu. Aku belajar banyak."

Di akhir tulisannya, Bo Hyun pun membocorkan akan adanya "Flex x Cop" season kedua. Sayangnya, jadwal syuting masih belum bisa dipastikan.


"Aku akan menyapa kalian dengan season 2 yang keren, yang bisa menghiburmu lebih banyak. Aku sangat senang karena drama ini telah berhasil. Sampai jumpa lagi pastinya🤞," tandas Bo Hyun.

Unggahan Bo Hyun tak ayal menuai beragam reaksi netizen. Selain pujian, sebagian netizen mengaku tidak sabar dengan season kedua drama "Flex x Cop".

"Congratulations Bang Bohyun 👏 16 episode tidak kerasa berkat kekuatan aktingmu. Kami auto ketawa, nangis, tegang bersama Isoo. You did great Bang, see you soon in S2! [sic!]" komentar salah satu netizen. "Sampai jumpa di S2 ❤️‍🔥," balas netizen lain. "Aktingmu sungguh luar biasa. Aku mencintaimu dan tidak sabar menanti season 2," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, "Flex x Cop" merupakan drama kriminal aksi dengan bumbu komedi. Drama ini mengisahkan tentang seorang chaebol atau anak orang kaya bernama Jin I Soo yang mendadak menjadi seorang polisi. Awalnya dia diremehkan kawan satu tim di bagian kejahatan dan kekerasan Kepolisian Gangha.

Jin I Soo lambat laun membuktikan kemampuannya sebagai polisi profesional. Banyak kasus yang diungkap berkat Jin I Soo. Meski demikian, Jin I Soo menggunakan jaringan bisnis dan kekayaannya untuk mengungkap kasus pembunuhan. Profesionalitasnya sebagai polisi pun diuji. Ia dilema antara pekerjaan atau keluarganya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait