Na In Woo Bereaksi Kocak usai Lihat Jimin BTS dan Taemin SHINee Dance Challenge 'Guilty'
Instagram/10042n00
Musik

Na In Woo gercep berusaha menutup auratnya kala ditantang lakukan dance challenge 'Guilty'. Bintang drama 'Marry My Husband' ini sempat tersipu malu saat diperlihatkan klip Jimin dan Taemin.

WowKeren - Na In Woo baru saja mengadakan fanmeeting di Bangkok, Thailand pada Sabtu (23/3). Fanmeeting yang bertajuk "Touch My Heart" itu digelar di JJ Hall, Lantai 6, JJ Mall. Acara ini menjadi kesempatan spesial bagi In Woo untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Salah satu momen yang agaknya tak boleh dilewatkan dalam setiap acara fanmeeting para artis Korea adalah melakukan dance challenge yang saat ini juga tengah menjamur di Negara Ginseng sana. Dan In Woo pun tak luput dari tantangan menari tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, bintang drama "Marry My Husband" ini tampak ditantang melakukan berbagai tantangan menari seperti para idol K-Pop. Mulai dari tarian "Next Level" milik aespa, "Super Shy" milik NewJeans, dan hingga "Guilty" oleh Taemin SHINee.

Dari tantangan-tantangan tersebut, yang paling menjadi sorotan adalah ketika In Woo diperlihatkan tayangan Jimin BTS dan Taemin yang sedang menarikan koreografi dari lagu "Guilty". Di mana koreografi pada lagu tersebut memiliki beberapa gerakan yang cukup sensual, hingga memperlihatkan perut sixpack sang idol.

Na In Woo Bereaksi Kocak usai Lihat Jimin BTS dan Taemin SHINee Dance Challenge \'Guilty\'

Source: X


Ketika diperlihatkan video Jimin dan Taemin yang pamer abs dengan memasukkan tangannya ke dalam baju, In Woo memberikan reaksi yang kocak. In Woo agaknya tak ingin memamerkan auratnya. Itu sebabnya ia langsung mengancingkan kemejanya yang sebelumnya terbuka.

Reaksi spontan In Woo ini sontak menuai gelak tawa para penonton yang hadir di sana. Mereka juga bersorak heboh saat melihat In Woo yang tampak tersenyum malu setelah melihat klip tersebut.

Tak lama setelah mengancingkan kemejanya, In Woo langsung beraksi. Meski tak terlalu hafal koreografi lagu "Guilty", tapi ia berusaha untuk melakukan yang terbaik dengan melakukan beberapa imrpovisasi agar fans tak kecewa.

Sesuai dengan gerakan yang ditunjukkan Jimin dan Taemin, In Woo juga memasukkan tangannya ke dalam kemeja untuk menampilkan gerakan sensual. Namun, abs In Woo tetap tak terlihat karena ia masih mengenakan kaos dalaman berwarna putih. Jadi, penampilan In Woo tampak lebih aman karena tidak memamerkan auratnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait