Ryujin ITZY Kembali Ditegur Yeji Gegara Tingkah Begajulan di Panggung Konser
TV Report
Musik

Ryujin lagi-lagi membuat Yeji mengelus dada karena sikapnya yang tak terduga. Setelah diduga mengacungkan jari tengah, Ryujin malah asyik break dance di atas panggung konser.

WowKeren - Shin Ryujin lagi-lagi menjadi pusat perhatian saat ITZY diketahui tengah mengadakan tur konser "BORN TO BE" di Sydney, Australia pada Minggu (24/3). Beredar video yang memperlihatkah Ryujin lagi-lagi disebut bersikap di luar batas. Setelah sebelumnya ia diduga mengacungkan jari tengah saat foto bersama Yeji. Yeji uang menyadari hal itu langsung menepis tangan Ryujin.

Sikap di luar batas yang dimaksud oleh netter adalah saat Ryujin tiba-tiba melakukan salah satu gerakan break dance di atas panggung. Entah apa yang dipikirkan oleh Ryujin, ia mendadak melakukan hal itu di saat member yang lain menari dengan biasa.

Melihat sikap Ryujin, Yeji langsung saja menegur sang sahabat. Ia menepuk kaki Ryujin dan langsung membuat idol 22 tahun itu menghentikan aksinya yang petakilan.

Setelah mendapat teguran dari Yeji, Ryujin pun kembali menari atraktif dan kocak. Sementara member ITZY yang lain, yakni Shin Yuna dan Chaeryeong hanya bisa tertawa melihat tingkah random Ryujin.


Ryujin ITZY Kembali Ditegur Yeji Gegara Tingkah Begajulan di Panggung Konser

Source: X

Unggahan itu langsung saja mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku sampai mengelus dada melihat kerandoman Ryujin. Ada pula yang merasa terhibur dengan aksi tak terduga yang dilakukan sang idol.

"Gw tau lu pake safety pant cuma tetep aja plis ryujin jangan petakilan [sic!]," ujar netizen. "Ryujin kenapa sih lu begajulan amat, Yeji ampe [sic!] turun tangan," sahut yang lain. "Astagfirullah anak gw kenapa dahhh lu," imbuh lainnya.

"Namanya juga ryujin nder. Klo diem2 malah aneh," tutur warganet. "HAHAHA dia emang random banget tau," celetuk lainnya. "RYU KAMU PAKE ROK LOH ITU," seloroh akun lain. "Untungan langsung digaplok Yeji," tukas netter.

Sebagai informasi, ITZY akan melanjutkan konsernya di Melbourne pada esok hari, Selasa (26/3). Setelahnya, girl grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment itu akan mengambil jeda sebentar. Kemudian mereka akan kembali melanjutkan konser ke Singapura pada tanggal 6 April mendatang, dan ke negara-negara lainnya di seluruh dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait