Ayah Jay ENHYPEN Tebar Bukti Putranya Supporter MLB Lewat Update Foto Bayi
Selebriti

Ayah Jay ENHYPEN membagikan update terbaru berupa foto-foto bayi putranya. Lewat serangkaian foto tersebut, pemilik nama Korea Park Jongseong itu terbukti fans bisbol sejak kecil.

WowKeren - Ayah Jay ENHYPEN tebar foto bayi putranya. Lewat update terbaru Tuan Park, terbukti bahwa pemilik nama Korea Park Jongseong itu adalah Major League Baseball (MLB) Mania sejak bayi.

Pada Senin (25/3), beredar foto-foto bayi Jay yang diunggah akun media sosial pribadi sang ayah. Tuan Park menunjukkan banyak foto Jay saat masih menjadi supporter cilik dalam berbagai pose dan kostum.

Jay bayi bahkan sudah sering mengenakan atribut Seattle Mariners untuk mendukung klub idolanya. Sebagai informasi, Jay lahir di Seattle, Amerika Serikat dan tumbuh di sana hingga berusia 9 tahun.

Dengan bertambahnya foto pra debut baru Jay dari ayahnya sendiri, para penggemar berterima kasih kepada Tuan Park. Mereka semakin dibuat terharu karena Jay bersama Jake sempat melakukan first pitch di pertandingan LA Dodgers pada Agustus 2022 lalu.

Ayah Jay ENHYPEN Tebar Bukti Putranya Supporter MLB Lewat Update Foto Bayi

Source: X

"Papa jay update foto jay pas kecil ngesupport dan nonton MLB hahahaha. ternyata sejak dini itu jay udah suka nonton MLB dan mariners pride. lucu banget anak orang kaya ini," kata salah satu netizen.

"CUUU AMATTT PENGEN DI UYEL UYEL SAMPE NANGISSSS [sic!]," sahut netizen lain. "Lucu banget ini anak ya ampun. makasih banget papa james udah mau berbagi momen kicik jay," imbuh yang lain.

Selain itu, foto bayi Jay sukses bikin salfok karena penampilannya yang tidak berubah sejak kecil. Potret bayi itu bisa dengan mudah dikenali sebagai Jay karena mereka masih mempunyai fitur wajah yang sama.

"Selalu bayi untuk ayahnya," komentar seorang netizen. "Terima kasih ayah Jay karena sudah berbagi ini," sambung netizen yang lain. "Jay dari kecil mukanya jay banget ya," ujar lainnya.

Sementara itu, Jay bersama ENHYPEN sedang disibukkan dengan tur “FATE PLUS” di beberapa kota yang belum disinggahi. Mereka kabarnya juga akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait