Potret Saudara Jisoo BLACKPINK yang Super Tampan Mendadak Viral
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Baru-baru ini, potret saudara Jisoo BLACKPINK yang bernama Junghoon beredar viral di media sosial. Bentuk badan Junghoon yang begitu atletis seketika membuat netizen jatuh hati.

WowKeren - Keluarga Jisoo BLACKPINK baru-baru ini dipuji memiliki gen terbaik. Pasalnya, visual saudara-saudari Jisoo ternyata juga tidak kalah memesona. Saat foto saudari perempuan Jisoo terekspos, netizen langsung dibuat terkesima.

Baru-baru ini, potret saudara Jisoo yang bernama Junghoon beredar viral di media sosial. Junghoon tampak sedang berada di sebuah acara olahraga. Ia mengenakan busana brand Alo dimana Jisoo menjadi ambassador merek tersebut.

Sedangkan, di bagian potret lainnya, Junghoon tampak sedang berada di dalam ruangan gym. Ia memamerkan otot lengannya yang begitu kekar. Bentuk badan Junghoon yang begitu atletis membuat netizen jatuh hati.

Potret Saudara Jisoo BLACKPINK Beredar Viral

X (Twitter)


Beragam reaksi takjub pun bermunculan. Banyak netizen yang memuji visual Junghoon yang begitu tampan.

"Saudaranya benar-benar versi Jisoo berotot 😭," komentar salah satu netizen. "Dia mirip seperti Sehun," balas netizen lain. "Bisa2 nya muka baby face tp badannya keker bgt 😭😭 [sic!]," sahut netizen lainnya.

"Dia manis sekali! 🥰 Gen cantik dan tampan sepertinya menurun di keluarga mereka," ungkap netizen lain. "Dia terlihat seperti Jiso versi cowok. Manis dan seksi kalau aku bilang," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Jisoo kini makin sibuk. Ia telah dikonfirmasi akan membintangi drama "Influenza" dan film "From the Reader's Point of View". Ia pun sudah memulai aktivitas solo di bawah label pribadinya, BLISOO.

"BLISSOO adalah kotak hadiah berisi kebahagiaan Jisoo yang tak terbatas. Dia ingin memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para penggemarnya dengan penampilannya yang beragam dan pesonanya yang tak ada habisnya. Kami berharap setiap momen yang kalian habiskan bersama Jisoo di BLISSOO akan menjadi pengalaman yang spesial dan bermakna," bunyi deskripsi yang tertulis di situs resmi label Jisoo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait