Visual Renjun NCT Dream saat Comeback Bikin Syok usai Berat Badan Naik
Instagram/yellow_3to3
Musik

Renjun sempat tak dikenali karena perubahan wajahnya ketika tampil di hadapan publik. Berbagai spekulasi pun dilontarkan oleh netter terkait perubahan visual idol 24 tahun tersebut.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan merilis mini album "DREAM()SCAPE" pada Senin (25/3). Mereka juga mengeluarkan video musik untuk lagu utama dalam mini album tersebut, yakni berjudul "Smoothie".

Selain lagu-lagu pada mini album yang menyita perhatian, perubahan fisik salah satu member juga tak kalah mencuri fokus. Ia adalah Renjun. Perubahan visual Renjun saat konferensi pers pada sore kemarin sontak menjadi topik hangat yang diperbincangkan warganet di media sosial.

Renjun yang tampil mengenakan setelan jas berwarna hitam seperti member lain sempat tak dikenali oleh beberapa netizen. Bagian pipi Renjun yang terlihat lebih chubby serta double chin yang terlihat dengan jelas, membuat penampilan Renjun tampak tak seperti biasa.

Banyak netter yang kemudian bertanya-tanya mengenai perubahan visual Renjun ini. Pasalnya, wajahnya benar-benar terlihat berbeda jika dibandingkan dengan foto-foto yang sempat ia unggah di Instagram pribadi. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Renjun terlihat seperti member Super Junior.

"Tidak, tapi apa yang dia lakukan hingga wajahnya berubah sebanyak ini? Apa yang terjadi?" ujar netter. "Dia terlihat seperti anggota SuJu, bukan anggota NCT," sahut yang lain. "Ke mana perginya bocah pembawa bunga muda itu?" tanya lainnya.


Visual Renjun NCT Dream saat Comeback Bikin Syok usai Berat Badan Naik

Source: pann

Namun, sebagian netter lain berpendapat bahwa visual Renjun tampak berbeda karena riasan dan gaya rambutnya. Ada pula yang mempertimbangakan beberapa faktor seperti pencahayaan dan kondisi kesehatan yang mendasarinya.

"Aku biasanya tidak percaya untuk mengejar koordinator dan penata gaya, tapi penata rias itu harus langsung dipecat demi mereka semua. Rambut juga tidak membantu dia," komentar netizen. "Riasannya adalah alas bedak berwarna putih pucat dengan rambut hitam pekat yang ditata dengan buruk. Jadi secara keseluruhan tidak bagus," imbuh lainnya. "Menurutku itu bukan filler karena jari-jarinya pun terlihat bengkak. Sepertinya ada kondisi kesehatan yang mendasarinya, mungkin edema," tebak akun lain.

Beberapa waktu lalu dalam siaran langsung, Renjun sempat mengakui bahwa ia mengalami kenaikan berat badan. Ia pun mengaku kurang nyaman dengan penampilannya saat ini.

"Wajahku bertambah gemuk akhir-akhir ini. Saat aku pergi ke Tiongkok untuk promosi, wajahku benar-benar bengkak," kata Renjun pada tanggal 12 Februari lalu. "Meskipun tidak apa-apa saat aku melihat diriku di ruang tunggu, aku terlihat sangat gemuk saat melihat diriku di foto."

"Setelah itu, aku harus syuting untuk comeback, jadi aku memutuskan untuk menurunkan berat badan tanpa syarat. Aku memutuskan untuk berpuasa dan hanya makan salad. Aku benci melihat penampilanku terpantul di kamera," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait