Song Ji Hyo Diprotes Terlalu Erat Peluk Kim Jong Kook di 'Running Man'
TV

Song Ji Hyo secara mengejutkan berhasil melesatkan beberapa gol dan memberikan kemenangan untuk tim Kim Jong Kook. Namun, pelukan erat Ji Hyo untuk Jong Kook diprotes Yang Se Chan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (24/3). Di episode itu, Song Ji Hyo mendapat protes dari Yang Se Chan karena memeluk Kim Jong Kook terlalu erat. Mereka sedang memainkan permainan sepak bola, di mana Ji Hyo beberapa kali membuat gol.

Episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Jong Kook dan Yoo Jae Seok yang menjadi pelatih sepak bola untuk dua tim berbeda. Tim Jong Kook dihuni oleh Ji Hyo, Se Chan dan Kang Hoon. Sedangkan, tim Jae Seok berisi Haha, Ji Suk Jin, Hayoung dan Jonathan.

Pertandingan dimulai dan Ji Hyo secara mengejutkan berhasil mencetak gol pertama. Ji Hyo langsung bersorak gembira atas keberhasilannya itu. Se Chan lantas meminta Ji Hyo memeluk Jong Kook. "Peluklah pelatih kita," minta Se Chan.

Menariknya, Ji Hyo tidak hanya memeluk biasa, tetapi melompat ke pelukan Jong Kook. Alhasil, Jong Kook yang pasrah, menjadi terlihat sedang menggendong sang aktris. Setelah pelukan itu, pertandingan dimulai kembali.


Song Ji Hyo Diprotes Terlalu Erat Peluk Kim Jong Kook di \'Running Man\'

Source: Naver

Secara tidak terduga lagi, Ji Hyo berhasil mencetak gol berikutnya. Tanpa disuruh, Ji Hyo langsung melompat ke pelukan Jong Kook lagi. Namun, Se Chan kali ini melayangkan protes. "Kamu memeluk terlalu erat. Kamu mau digendong setinggi apa?" protes Se Chan.

Pertandingan babak pertama akhirnya selesai dengan kemenangan sementara tim Jong Kook. "Ji Hyo anehnya sangat hebat," ucap Suk Jin. Jong Kook juga ikut memuji anggota timnya itu. "Ji Hyo sangat hebat. Itu bukan sesuatu yang hebat. Menendang bola yang datang kepadanya," pujinya.

Ketika babak kedua dimulai, Ji Hyo kembali bermain dengan hebat. Sang aktris kembali mencetak gol dan membuatnya berlari memeluk erat Jong Kook. Seolah belum cukup, Ji Hyo mempersembahkan gol terakhir untuk kemenangan tim Jong Kook.

Gol terakhir Ji Hyo ini cukup luar biasa karena ia berhasil mencetak angka padahal ukuran gawang tim Jae Seok sudah sangat kecil karena memakai kartu kesempatan. Kemenangan tim Jong Kook itu membuat Jae Seok dan anggotanya harus menerima hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru