Han Ga In dan Yeon Jung Hoon Rilis Pemotretan Perdana setelah 19 Tahun Nikah
Selebriti

Membutuhkan 19 tahun hingga akhirnya Han Ga In dan Yeon Jung Hoon merilis pemotretan perdana mereka sebagai suami istri. Pasangan ini menikah sejak tahun 2005 silam.

WowKeren - Han Ga In dan Yeon Jung Hoon merilis pemotretan perdana mereka selama 19 tahun menikah. Pasangan ini akan segera merayakan hari ulang tahun pernikahan pada April mendatang.

Pada Selasa (26/3), Ga In mengunggah beberapa foto dirinya bersama Jung Hoon melalui Instagram pribadi. Dalam pemotretan cantik mereka, pasangan ini bekerja sama dengan merek perhiasan mewah Fred.

Dalam foto tersebut, Ga In dan Jung Hoon mengusung tema monokrom hingga timeless dengan balutan kaus dan celana jeans. Salah satu foto menunjukkan di mana Ga In mengenakan blus hitam dan Jung Hoon memakai sweater abu-abu, padafoto alin istri juga memakai dress hitam dan suaminya dengan atasan rajut berwarna putih.

“Ini adalah pemotretan pertamaku dengan pasanganku dalam 19 tahun pernikahan,” tulis Ga In.

Kompak dengan sang istri, Jung Hoon juga mengunggah beberapa foto dari pemotretan perdana mereka setelah menikah. Komedian itu menunjukkan pose-pose terbaik mereka dengan perhiasan Fred.

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon Rilis Pemotretan Perdana setelah 19 Tahun Nikah

Source: Instagram


Dalam postingan suami, sang aktris memberikan komentar berbunyi, “Cilukba!” Interaksi manis Ga In di kolom komentar Jung Hoon ini dianggap menunjukkan hubungan dekat dan santai mereka. Setelah menikah, pasangan ini dikenal dengan kepribadian yang asyik dan santai.

Usai dirilis, pemotretan Ga In dan Jung Hoon ini disambut antusias oleh penggemar. Rekan sesama artis seperti Lim Joo Eun bahkan terang-terangan mengaku iri kepada pasnagan ini.

"Kalian berdua kelihatan manis sekali," kata salah satu netizen. "Yang terbaik dari yang terbaik… ini cantik sekali," sahut netizen lain. "Nyonya Han Ga In semakin cantik semakin dilihat-lihat… serius," imbuh yang lain.

"Cieeee posting foto berdua [sic!]," komentar seorang netizen. "IBU DAN AYAH," sambung netizen yang lain. "Hey nak… apa yang baru saja kulihat? Sudah lama sejak melihat kalian secara formal. Kalian keren dan cantik," ujar lainnya.

Sementara itu, Jung Hoon dan Ga In menikah pada April 2005 silam. Saat baru menikah, Jung Hoon dijuluki “pencuri bangsa” karena telah mempersunting salah satu aktris tercantik Korea. Pasangan ini pun dikaruniai dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan.

Beberapa waktu lalu, Jung Hoon dan Ga In sempat menunjukkan dinamika hubungan pernikahan mereka lewat acara “2 Days & 1 Night”. Pasangan ini pun sedang sibuk dengan program hiburan mereka masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait