Wendy Red Velvet Akui Pernah Disidang Staf SM Gegara Tabiatnya
Instagram/todayis_wendy
Musik

Wendy mengenang momen ketika dirinya dipanggil oleh staf agensi beberapa tahun silam. Alasannya mungkin tak disangka oleh sebagian orang karena berhubungan dengan kebiasaan idol 30 tahun itu.

WowKeren - Wendy Red Velvet mengenang momen ketika dirinya dipanggil oleh staf SM Entertainment. Hal ini disampaikan Wendy saat menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "Jo Hyun Ah's Thursday Night", yang dipandu oleh Jo Hyun Ah Urban Zakapa.

Wendy membeberkan alasan ia dipanggil oleh staf agensi karena kebiasaannya yang terlalu nyaman mendekam di dalam asrama. Bahkan hal ini dilakukan olehnya selama 5 tahun sejak ia debut di tahun 2014 silam.

Idol 30 tahun tersebut mengaku selama ini yang dilakukannya hanya bolak-balik antara rumah dan perusahaannya. Kebiasaan Wendy ini begitu parah sampai-sampai staf SM mendesaknya untuk keluar, memintanya untuk bersenang-senang juga guna menikmati waktu luang.

"Selama lima tahun setelah debut, aku hanya bolak-balik antara rumah dan kantor. Jadi 5 tahun kemudian, perusahaan berkata, 'Kamu harus keluar dari (rumahmu).' Mereka menyuruhku keluar dari zona tersebut. Saat aku mendengarnya, aku seperti, 'Aku suka tinggal di rumah atau ditemani," ungkap Wendy yang semula agak berat melakukan saran dari agensi.


Kebiasaan ini terpupuk dalam diri Wendy lantaran ia adalah tipe orang introvert. Namun, rupanya ada alasan lain di balik Wendy yang mempertahankan kebiasaannya itu.

"Aku berusaha sangat berhati-hati dengan tindakanku karena aku khawatir hal itu dapat merugikan grupku," tuturnya. Alasan yang disampaikan Wendy ini sontak membuat para penggemar sedih.

Itu sebabnya, Wendy ingin mencoba mengubah kebiasaannya tersebut. Di tahun 2024 ini, Wendy mengaku ingin memiliki lebih banyak teman dan bertemu dengan orang-orang baru. Pasalnya, Wendy hanya memiliki satu teman dekat dalam hidup, yakni guru pilatesnya.

Wendy kemudian mengungkapkan nasihat yang sempat disampaikan oleh guru pilatesnya. "Satu-satunya temanku adalah guru pilatesku dan dia memberiku beberapa nasihat. Sejak usia pertama aku berubah, kepribadiannya sangat mirip denganku dan dia mengatakan kepadaku, 'Setelah aku berusia 20-an, aku menyesal tidak bertemu banyak orang.' Jadi, dia merekomendasikanku untuk bertemu orang lain dan mencari teman baru. Jadi, aku mengubah tujuanku tahun ini," pungkas Wendy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait