Plot Drama Lee Bo Young di 'Hide' Tuai Respons Positif
JTBC
TV

Menurut jurnalis Korea Selatan, 'Hide' dibuka dengan adegan yang menampilkan kemampuan akting luar biasa dari Lee Bo Young. Sang aktris memerankan karakter bernama Na Moon Young.

WowKeren - "Hide" telah resmi disiarkan JTBC mulai 23 Maret lalu untuk menggantikan slot "Doctor Slump". Drama ini langsung menuai respons positif karena plot hingga akting Lee Bo Young sebagai pemeran utama. Rating awal "Hide" juga cukup apik di kisaran 4 persen.

Menurut jurnalis Korea Selatan, "Hide" dibuka dengan adegan yang menampilkan kemampuan akting luar biasa dari Bo Young. Di episode pertama, kehidupan sempurna Na Moon Young (Bo Young) tiba-tiba hancur karena suaminya, Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng) hilang secara misterius.

Moon Young mengalami serangkaian masalah keuangan karena tidak bisa menghubungi suaminya. Keesokan harinya, dia memutuskan untuk melapor ke polisi. Episode 1 berakhir dengan mobil Sung Jae ditemukan mengalami kecelakaan serius.

Tidak memahami apa yang terjadi, Moon Young dipanggil ke tempat kejadian untuk mengonfirmasi identitas almarhum. Dengan episode pertama saja, "Hide" dipuji berhasil membuat pemirsa merasakan segala macam emosi.


Plot Drama Lee Bo Young di \'Hide\' Tuai Respons Positif

Source: Naver

"Hide" juga sukses merangsang rasa ingin tahu pemirsa tentang kehidupan Moon Young. Banyak orang memuji plot cerita yang sangat mendalam serta akting Bo Young terutama di adegan akhir episode 1 ketika Moon Young mengenali mayat korban kecelakaan adalah suaminya.

"Episode pertama sangat menarik. Aku sangat penasaran dengan perkembangan selanjutnya dan kupikir itu adalah kematian palsu[sic!]," tulis seorang pemirsa. "Akting Lee Bo Young sangat menakjubkan. Aku sangat terkejut dengan adegan akhir seperti dia[sic!]," tambah yang lain.

"Lee Bo Young sangat cantik. Dia tetap cantik meski terlihat kurus. Aku lebih suka aktingnya di sini daripada di 'Agency'[sic!]," sahut pemirsa lainnya. "Plotnya tidak terlalu menarik bagiku tapi aktingnya bagus. Aku akan menonton episode berikutnya[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Hide" disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada 30 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait