Hwang Jung Eum Terang-terangan Sindir Suami di Tengah Proses Cerai
Instagram/y.one_entertainment
Selebriti

Hwang Jung Eum memberikan respons tidak terduga saat disinggung soal mantan suaminya yang juga dicurigai telah selingkuh. Aktris ‘The Escape of the Seven’ itu sebelumnya sempat akan cerai, tetapi akhirnya rujuk.

WowKeren - Hwang Jung Eum terang-terangan menyindir suami di tengah proses perceraian mereka yang masih bergulir. Aktris “Escape of The Seven” itu tidak membatasi aktivitasnya di dunia hiburan kendati sedang dalam krisis besar pernikahan.

Pada Selasa (25/3), Jung Eum membuat komentar negatif terkait mantan suaminya dalam teaser program Shin Dong Yup di YouTube zzanbro. Dalam acara ini, sang aktris datang bersama dengan lawan mainnya Yoon Tae Young dalam drama “The Escape of the Seven: Resurrection”.

Tiba-tiba saja, Tae Young berkata, “Jika aku bermain golf…”

Aktor itu menjeda ucapannya lalu menatap Jung Eum dan bertanya, “Bolehkah aku bicara tentang golf di depanmu.”

Seperti diketahui, Jung Eum menikah dengan mantan pemain golf profesional. Dengan keadaan mereka yang sedang proses cerai membuat Tae Young khawatir akan merusak suasana.

Hwang Jung Eum Terang-terangan Sindir Suami di Tengah Proses Cerai

Source: YouTube

Tampak sangat santai, Jung Eum berkata, “Tidak, nggak masalah kok.” Namun, aktris cantik itu mengerutkan kening sebelum berkata, “Aku paling benci golf.”

Saat kebanyakan artis menghindari bahasan kontroversial atau sensitif, Jung Eum mengubahnya menjadi sesuatu yang santai dan menghibur. Tak ayal, aksi sang aktris membuat sesama rekannya khawatir.

Mendengar komentar bernada sindiran Jung Eum, Tae Young berkomentar “Bukankah ini akan ditonton 10 juta kali?”

Sementara itu, Jung Eum menikah dengan Young Don, pegolf profesional sekaligus pengusaha, pada 2016 lalu. Mereka sempat hampir bercerai pada 2020 lalu, tetapi pasangan ini rujuk dan dikaruniai putra kedua mereka.

Setelah tiga tahun rujuk, Jung Eum telah kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Jung Eum dikonfirmasi sedang dalam proses cerai oleh agensi setelah membuat postingan yang diduga membeberkan perselingkuhan Young Don.

Sebelumnya, rumah tangga Jung Eum pernah nyaris kandas setelah empat tahun menikah pada 2020. Kala itu, Jung Eum mengajukan gugatan cerai, tetapi kembali rujuk dengan suaminya setelah melakukan mediasi. Setelahnya, Jung Eum dan suami dikaruniai putra keduanya pada Maret 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait