Beda Ekspresi Kim Ji Won di Awal & Akhir Syuting 'Amazing Saturday' Dianggap Relate
Instagram/amazingsat_official
TV

Kim Ji Won menjadi bintang tamu 'Amazing Saturday' ditemani Kwak Don Yeon. Kedua bintang itu datang untuk mempromosikan drama 'Queen Of Tears' yang kini sedang disiarkan tvN.

WowKeren - Kim Ji Won menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" yang disiarkan pada Sabtu (23/3). Dalam episode ke-307 dari program populer tvN itu, aktris kelahiran tahun 1992 ini menunjukkan perubahan ekspresi di awal dan akhir proses syuting.

Di awal syuting, Ji Won menunjukkan senyuman ceria dan seolah siap menghadapi tantangan lagu yang diberikan tim produksi "Amazing Saturday". Sepanjang acara, sang aktris menunjukkan reaksi yang bagus, melakukan apa pun yang diperintahkan, dan merespons lelucon dengan baik.

Akan tetapi, Ji Won terlihat sudah tidak bertenaga lagi di akhir proses syuting "Amazing Saturday". Proses syuting yang sepertinya cukup lama, kemungkinan membuat tenaga bintang drama "Lovestruck in the City" itu habis. Apalagi, sang aktris punya kepribadian introvert.

Perbedaan ekspresi Ji Won di awal dan akhir syuting "Amazing Saturday" ini menuai perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang merasa relate (bisa dipahami) dengan ekspresi sang aktris karena orang-orang introvert biasanya menunjukkan ekspresi sama saat kelelahan.


Beda Ekspresi Kim Ji Won di Awal dan Akhir Syuting \'Amazing Saturday\' Dianggap Relate

Source: Naver

"Sebagai seorang Introvert, aku bisa memahaminya[sic!]," tulis seorang netizen. "Rasanya seperti aku memperhatikan diriku sendiri[sic!]," tambah yang lain. "Itulah tepatnya caraku saat memandang jamuan makan malam perusahaan[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Kirim dia pulang dengan cepat[sic!]," imbuh lainnya. "Dia terlihat sangat tidak bernyawa pada akhirnya[sic!]," lanjut netizen lain. "Sepertinya syutingnya memakan waktu lebih dari 3 jam. Dapat dimengerti kalau dia terlihat sangat lelah[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Ji Won menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" ditemani Kwak Dong Yeon. Kedua bintang itu datang untuk mempromosikan drama "Queen Of Tears" yang kini sedang disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam tvN.

"Queen Of Tears" menceritakan kehidupan rumah tangga Hong Hae In (Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang mengalami prahara, padahal sudah menginjak 3 tahun. Hyun Woo sempat menginginkan cerai, tetapi batal usai tahu Hae In menderita penyakit parah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait