Kim VVUP Dipuji Idol Paket Lengkap usai Pamerkan Skill Dance Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/kimberleyfransavvup
Musik

Kimberley Fransa Salim alias Kim menunjukkan kemampuan menarinya yang disebut sudah setara seperti idol K-Pop papan atas. Pujian untuk Kim pun terus berdatangan dari para penggemar.

WowKeren - Kimberley Fransa Salim atau yang akrab disapa Kim kembali ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Member VVUP ini disorot karena kemampuan menarinya yang cukup mengejutkan.

Selain mengisi posisi main vocal di grup, nyatanya Kim juga sangat pandai menari. Terbukti dari potongan video yang memperlihatkan kepiawaian Kim dalam menari. Klip video itu viral setelah dibagikan oleh salah satu akun X (sebelumnya Twitter) pada Senin (25/3).

Versi lengkap dari potongan video itu ada di kanal YouTube VVUP. Dalam video, Kim bersama member VVUP yang lain tampak melakukan dance practice untuk lagu pra-rilis mereka yang berjudul "Doo Doom Chit". Kim tampil mengenakan pakaian kasual berupa crop top yang dipadu dengan jaket denim, lalu celana training sebagai bawahannya.

Dalam video yang berdurasi tiga menit lebih itu, Kim menunjukkan tariannya yang begitu enerjik. Ia tak kalah dengan ketiga member VVUP lainnya, yaitu Pan, Hyunhee, dan Suyeon. Bisa dilihat dalam video, gerakan yang ditampilkan oleh Kim cs termasuk yang cukup sulit dan menguras tenaga.


Pujian demi pujian pun didapatkan oleh Kim. Tak heran jika banyak fans yang menyebut Kim sebagai idol paket lengkap. Pasalnya, selain pandai menyanyi, idol yang berasal dari Indonesia ini juga memiliki kemampuan menari yang mumpuni layaknya idol K-Pop papan atas.

"Otak kanan dan kirinya seimbang, cepat banget belajar dan beradaptasi. Bahasa Korea nya aja yg ditunggu fluent nya. Kalo English, dia nomor satu english speaker di groupnya [sic!]," komentar netter. "Ini jiwa idolnya udah kentel bgt sihhh kece betuuullll," sahut yang lain. "Keren banget, aku mau biasin dia," tutur lainnya.

"Dia mah paket lengkap oy," ujar warganet. "Gue juga gak nyangka dance dia bagus banget anjir," sambung lainnya. "Dia mah gak ada kurangnya," puji akun lain.

Selain berbakat di bidang seni dan entertain, Kim nyatanya juga memiliki otak yang encer. Ia diketahui pernah memenangkan medali perunggu untuk beberapa kejuaraan Matematika tingkat nasional. Mulai dari Olimpiade Matematika Sekolah Asia, Olimpiade Matematika Amerika, serta Olimpiade Matematika Singapura.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait