Shireen Sungkar Senyum Salting Bak ABG saat Teuku Wisnu Bersikap Romantis
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar kembali pamerkan foto bersama suami tercintanya di sosial media. Dalam unggahan ini, Shireen Sungkar akui salting kala Teuku Wisnu bersikap romantis. Seperti apa?

WowKeren - Selain Titi Kamal dan Christian Sugiono, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang adem ayem. Shireen dan Wisnu juga tak kalah jarang bagikan hal-hal romantis yang mereka lakukan bersama di sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shireen kembali memajang fotonya dengan Wisnu di Instagram miliknya. Mulanya, Shireen sekedar promosikan produk terbaru busana couple dari brand miliknya sendiri. Keduanya kompak kenakan busana bernuansa biru muda.

Lalu Shireen bubuhkan caption menggelitik layaknya ABG yang tengah kasmaran. Ia mengaku salting bukan main saat Wisnu bersikap romantis dengan menatapnya tanpa berkedip. Shireen pun tersenyum salting sambil tetap menghadap ke arah kamera.

Keduanya seakan isyaratkan bahwa usia pernikahan tak menghalangi keromantisannya dalam menjalani hari-harinya. “Salting amat diliatin suami 😌 Paan si🤍 [sic!],” tulis Shireen Sungkar dalam keterangan foto seraya disisipi beberapa emoji.


Tak ayal, unggahan Shireen tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut gemas menyaksikan keromantisan keduanya. Di sisi lain, tak sedikit pula yang malah salfok dengan kecantikan dan busana Shireen.

Masya Allah.. udah jalan 1 dekade masih salting aja 😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Mamii cantik amattt❤️❤️❤️ Allahumma baarik❤️ [sic!],” puji yang lain. “ita² jg salting liat keromantisan kk @shireensungkar sama park wishnu @teukuwisnu 😍🤭 bahagia selalu kopel ksyangan [sic!],” timpal lainnya.

Maasyaa Allah cantip bgt bajunya, qadarullaah blm bisa beli, bukan target marketnya🥲 [sic!],” tambah yang lain. “Maa syaa Allah ka @shireensungkar adem bener kek ruangan ATM 😃 [sic!],” seloroh lainnya. “Koleksi @shibyshireen masyaallah bagus2 banget kak @shireensungkar ,tp harga ga pas di kantongku yg cari gamis paling di atas 100ribuan [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait