Sungchan RIIZE Tulis Komentar Kontroversial di Tengah Masa Hiatus Seunghan
SPOTV NEWS
Musik

Sungchan mendapat banyak kritik dari netter usai membalas postingan salah seorang fans. Komentar idol 22 tahun itu dianggap tak menginginkan Seunghan kembali ke grup.

WowKeren - Belum ada tanda-tanda Seunghan akan kembali beraktivitas dengan RIIZE. Yang artinya membuat boy grup besutan SM Entertainment itu masih harus melakukan aktivitasnya dengan formasi enam member.

Namun, belum lama ini salah satu member RIIZE, yakni Sungchan sukses menjadi sorotan publik karena komentarnya yang dianggap kontroversial. Komentar yang dibagikan Sungchan di Weverse ini dikaitkan dengan Seunghan yang sedang menjalani hiatus.

Komentar tersebut bermula dari salah seorang fans membagikan foto keenam member RIIZE tanpa Seunghan. Foto ini diambil dari arah belakang, yang memperlihatkan momen keenamnya kompak menunjuk ke arah langit. Fans tersebut menuliskan, "Aku berharap RIIZE akan berkembang, bangkit, dan bahagia. Aku sangat mencintai kalia sehingga aku berharap selamanya, meski selamanya tidak ada."

Siapa sangka unggahan itu di-notice oleh Sungchan. Ia tampak meninggalkan komentar sederhana pada postingan penggemarnya itu. "Mari kita bersama selamanya," tulis Sungchan.


Sungchan RIIZE Tulis Komentar Kontroversial di Tengah Masa Hiatus Seunghan

Source: Weverse

Sayangnya, komentar sederhana Sungchan justru menuai beragam respons pedas dari penggemar lain dan netizen. Pasalnya, foto yang dikomentari oleh Sungchan hanya memperlihatkan keenam member tanpa Seunghan. Netter lantas menilai bahwa Sungchan seolah ingin terus bersama RIIZE dengan formasi enam orang saja.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang dengan tegas meminta Sungchan untuk keluar dari grup akibat komentarnya tersebut. Sementara penggemar yang lain menyampaikan pembelaannya untuk idol 22 tahun itu.

Diketahui, Seunghan diputuskan hiatus imbas hantaman kontroversi yang menyerangnya pada tahun 2023 lalu. Hal ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya, mulai dari soal rumor kencan sebelum debut, video saat dirinya merokok, hingga dianggap menghina idol grup perempuan.

Di sisi lain, RIIZE akan segera comeback pada bulan April mendatang. Selain itu, mereka juga akan melakukan fancon tur perdana yang dimulai pada bulan Mei-Agustus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait