Chanyeol EXO Banjir Ucapan Terima Kasih dari Fans Jelang Fanmeeting 'ONE'
Instagram/real__pcy
Musik

Chanyeol mewakili keinginan para penggemar dengan menyampaikan ide cemerlang saat rapat bersama member EXO. Mereka membahas soal setlist yang akan dibawakan saat fanmeeting.

WowKeren - EXO akan menggelar fanmeeting bertajuk "ONE" pada tanggal 14 April mendatang di Inspire Arena di Yeongjongdo, Incheon, Korea Selatan. Acara ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-12 pada tanggal 8 April, beberapa hari sebelum fanmeeting digelar.

Tinggal menghitung hari para member EXO akan bertemu dengan penggemar. Pada Selasa (26/3), nama Chanyeol tiba-tiba ramai disebut dan mendapat ucapan terima kasih dari fans. Hal ini terjadi setelah EXO menggunggah video terbaru di kanal YouTube mereka, tepat di hari yang sama.

Dalam video, kelima member EXO, yaitu Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, dan Chanyeol tampak sedang berdiskusi membahas soal fanmeeting. Banyak hal yang mereka bicarakan, mulai dari tata letak panggung, posisi para member di atas panggung, hingga daftar lagu yang akan mereka bawakan nantinya.

Saat itu, Chanyeol mengungkapkan idenya soal setlist atau daftar lagu yang kira-kira akan dibawakan saat fanmeeting. Chanyeol terpikirkan untuk menyanyikan lagu-lagu yang sebelumnya tidak pernah dibawakan di hadapan para penggemar ke acara fanmeeting tersebut.

"Tentu saja akan sangat bagus untuk menampilkan lagu-lagu yang sangat populer, tapi aku pribadi ingin menampilkan lagu-lagu yang belum pernah dibawakan (oleh kita)," ungkapnya.

Mengingat ini adalah fanmeeting setelah sekian lama mereka tidak mengadakan acara tersebut, maka Chanyeol merasa perlu memberikan kenangan yang baru untuk para penggemar. Ia juga merasa masih banyak lagu-lagu dari album mereka yang bagus dan belum pernah dibawakan.

"Karena kami mengadakan fanmeeting terakhir setelah sekian lama, kami membuat lagu-lagu yang sering dibawakan. Fanmeeting tahun lalu sebagian besar menampilkan lagu utama, jadi akan sangat bagus untuk menggabungkan lagu-lagu bagus lainnya dari album. Bagaimana kalau fokus di trek lain untuk fanmeeting ini?" kata Chanyeol melanjutkan.

Mendengar saran Chanyeol, Baekhyun pun menimpali. "Mari kita gabungkan, kita harus memadukannya. Penggemar datang untuk mengenangnya. Menurutku nostalgia itulah yang membuat 'First Snow' menduduki puncak tangga lagu. Akan sangat bagus untuk menyusun setlist dengan lagu-lagu yang menyimpan kenangan nostalgia dan mengatakan bahwa EXO memilih mereka."

Chen lantas memberi ide lain agar para member melakukan voting terhadap lagu-lagu mana saja yang ingin mereka bawakan. Mendapati saran dari Chanyeol ini, para penggemar beramai-ramai menyampaikan kesetujuannya. Mereka bahkan berterima kasih pada Chanyeol karena sudah mewakili keinginan para fans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait