Kim Hye Yoon Akui Tertekan Bintangi 'Lovely Runner' setelah Ancaman Boikot
tvN
TV

Kim Hye Yoon terang-terangan mengungkapkan perasaannya kala memerankan karakter Im Sol di drama 'Lovely Runner'. Di satu sisi ia senang, tapi Hye Yoon juga tak menampik sempat merasa tertekan.

WowKeren - Drama "Lovely Runner" akan segera tayang pada tanggal 8 April mendatang. Belum lama ini, kedua pemain utamanya, yakni Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok berkolaborasi dengan Elle Korea untuk pemotretan dan wawancara guna mempromosikan drama mendatang mereka.

Pada kesempatan itu, Hye Yoon secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya membintangi drama tersebut. Meski senang dengan jalan cerita drama itu, tapi Hye Yoon tak menampik bahwa dirinya sempat merasa tertekan.

Dalam drama, Hye Yoon memerankan karakter Im Sol, seorang gadis yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan nyawa idolanya, Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Woo Seok. Meski merasa tertekan, tapi Hye Yoon justru mengatakan hal itu adalah sebuah tanda yang baik.

"Aku menyukai naskahnya, tapi aku akui aku merasakan tekanan pada awalnya. Aku berpikir 'Bisakah aku benar-benar memerankan Im Sol?' Tapi itu bagus, (mendapatkan) semacam tekanan," ungkap Hye Yoon.


Hye Yoon juga berbagi bahwa drama tersebut memberinya misi untuk memerankan karakter berusia 30 tahun, karakter tertua yang pernah ia perankan. Sebagai seorang aktor, tentu Hye Yoon merasa memiliki keterikatan dengan karakter yang diperankannya.

"Nasib Sol berubah ketika dia menjadi penggemar berat Sun Jae. Hal ini menghidupkan kembali keinginannya untuk hidup. Memainkan Sol membuatku berempati secara mendalam dengan perasaan penggemarku. Mereka selalu menulis surat kepadaku, dan mengalami perjalanan Sol benar-benar membuatku terhubung dengan hati di balik surat-surat itu. Itu membuatku menyadari betapa berharganya ikatan antara aku dan penggemarku," beber aktris 27 tahun ini.

Kendati sempat merasa tertekan, nyatanya keberadaan Hye Yoon mampu membuat lawan mainnya menjadi lebih bersemangat. Hal itu dikarenakan sifat ceria pada diri Hye Yoon yang selalu menghibur Woo Seok.

"Syutingnya terkadang sulit, tapi energi ceria Hye Yoon banyak membantu. Itu membuat segalanya lebih mudah," kata Woo Seok.

Sebelumnya, "Lovely Runner" sempat menuai kecaman karena dianggap menjadikan mendiang Jonghyun SHINee sebagai insipirasi cerita. Beberapa fakta yang ditemukan oleh fans SHINee, membuat mereka beramai-ramai melakukan boikot terhadap drama ini, bahkan sebelum ditayangkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait