Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Diduga Pakai Cincin Couple Picu Rumor Tunangan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Kemesraan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian baru-baru ini kembali terekspos di depan kamera. Mendapat pelukan dari Reza, penampakan cincin di jari Prilly malah curi fokus.

WowKeren - Kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian belakangan ini membuat keduanya ramai dikira sedang pacaran. Sayangnya, hingga kini Prilly dan Reza masih enggan blakblakan soal status hubungan mereka.

Kemesraan Prilly dan Reza baru-baru ini kembali terekspos di depan kamera. Melalui unggahan Instagram miliknya, Prilly tampak mengunggah potret dirinya kala dipeluk Reza.

Visual Prilly terlihat begitu cantik dengan busana yang dikenakannya. Penampilan bintang film "Danur" itu kian memesona dengan riasan wajah natural. Sedangkan, Reza terlihat santai dengan busana kasual yang dikenakannya.

Mendapat pelukan dari Reza, Prilly pun tersenyum bahagia. Senada dengan Prilly, Reza ikut tersenyum tipis di depan kamera. Sebuah poster film "Siksa Kubur" yang dibintangi Reza berada di belakang mereka.

Prilly Latuconsina Digosipkan Tunangan dengan Reza Rahadian

Instagram


Rupanya, Prilly memang berniat untuk mempromosikan film tersebut. Di bagian keterangan unggahannya, ia mengajak para pengikut Instagram-nya untuk menyaksikan film garapan sutradara Joko Anwar tersebut.

"Berbukalah dengan yang selalu sayang ❤️ Jangan lupa lebaran ini ke bioskop yaa nonton Siksa Kubur! @jokoanwar @naziracnoer @aryaibrahims @officialpilarez [sic!]," ajak Prilly. Unggahan Prilly langsung mendapat lebih dari 114 ribu likes dari netizen.

Beragam komentar netizen pun bermunculan. Banyak netizen yang mengharapkan agar Prilly dan Reza memang tengah menjalin kasih. Perhatian netizen bahkan tertuju di bagian cincin tangan Prilly.

"Bisa gak ? Kalian nikah ajah?? [sic!]" komentar akun @hy***erii. "Sadar gek sih guys merekatu makai cincin samaan loo, so sweet [sic!]," balas akun @deb***y.16. "Gatau knp klo Mas Reza sama Mbak Prilly itu kok rela dan ikhlas 😍❤️ suara hati neti 😂🙏 [sic!]," sahut akun @vency***bella.

"Aseek kayanya kak Prilly udh tunangan tuh [sic!]," timpal akun @henih***1199. "Kayanya abis lebaran nihh langsung sold mba imut yg satu ini 😁🤭 [sic!]," tandas akun @oktaviah***nev.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait