Produk Make-Up Jeon Somi Tuai Reaksi Beragam dari Segi Harga hingga Kemasan
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi mendapatkan berbagai reaksi usai mengungkap brand make-up dan akan segera meluncurkan produk pertamanya. Harga produk perdana brand Somi langsung mencuri fokus.

WowKeren - Jeon Somi akan segera meluncurkan produk make up miliknya sendiri. Namun, mantan member IOI itu menuai reaksi beragam dari segi harga, kualitas hingga kemasan yang digunakan.

Pada Rabu (27/3), Somi merilis website resmi untuk untuk GLYF, brand make-up miliknya. Pelantun “Dumb Dumb” itu akan meluncurkan produk pertamanya berupa highlighter palette spesial.

Sebagai informasi, highlighter palette GLYF terdiri dari empat warna. Mereka dikemas dengan packaging sederhana dengan tutup bening yang membuat semua orang bisa melihat warnanya dari luar.

Untuk produk perdana GLYF ini, Somi mematok harga sebesar 43 ribu won (sekitar Rp500 ribu). Meskipun dalam iklannya palet ini datang bersama crayon, customer hanya akan mendapatkan produk make up-nya saja.

 Produk Make-Up Jeon Somi Tuai Reaksi Beragam dari Segi Harga hingga Kemasan

Source: GLYF


Dengan nominal segitu, Somi pun dikirik karena produknya dijual dengan harga yang cukup tinggi. Beberapa menganggap harga highlighter palet Somi hanya selisih sedikit daripada brand high-end lainnya.

“Jika aku ingin berinvestasi pada palet highlighter yang bagus, sebaiknya aku membayar lebih sedikit untuk sesuatu seperti 'Dior' atau 'Chanel',” kata salah satu netizen.

Meskipun demikian, tidak sedikit yang jatuh cinta pada kualitas GLYF saat dipakai Somi. Mereka tidak sabar untuk segera mencoba highlighter berwarna-warni yang tidak melulu mengikuti warna kulit.

"Highlighter dengan warna unik, aku sangat bersemangat," komentar seorang netizen. "Skema warna yang menyenangkan, Saya tidak peduli dengan kemasannya yang terlalu canggih. Itu stabilo dengan tee, jadi aku pingsan. Aku menyukainya," sambung netizen yang lain.

"Aku sudah menunggu spoilernya... Bahkan di ruangan tanpa listrik, kamu membuat hidungku sangat mengkilat seperti hidung permen Rudolph. Datanglah padaku. Aku akan menantikan stabilo serta item masa depan," ujar lainnya.

Sementara itu, produk Somi GLYF nantinya akan dirilis pada 2 April mendatang. Mantan trainee JYP Entertainment itu diharapkan akan segera merilis produk lain yang bisa dipakai semua orang di kehidupan sehari-hari, mengingat bahwa tidak semuanya memakai highlighter.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait