Han So Hee Jadi Korban Editan Jahat kala Citranya di Periklanan Mulai Pulih
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee menjadi korban editan jahat di tengah kesepakatan iklan barunya sedang menjadi pembicaraan. Kabarnya sejak pacaran dengan Ryu Jun Yeol, citra sang aktris di industri periklanan sedang goyah.

WowKeren - Han So Hee menjadi korban editan jahat usai membombardir foto-foto baru dirinya. Padahal, kekasih Ryu Jun Yeol itu sudah mulai pulih citranya di industri periklanan yang ditandai dengan sebuah kesepakatan besar.

Pada Rabu (27/3), So Hee menjadi bahan pembicaraan di sebuah postingan forum online berjudul “Unggahan Han So Hee yang Dihapus”. Dalam postingan itu, sang aktris disebut telah menghapus InstaStory dirinya dengan foto terbaru sambil menyematkan tulisan “Get Lost” atau “Enyahlah”.

Seorang pengguna internet yang menyadari So Hee difitnah menjelaskan, “Han So Hee memposting fotonya sendirian, tetapi seseorang mengedit foto tersebut dengan Get Lost dan menyebarkannya.”

Menanggapi editan jahat yang bertujuan agar So Hee mendapat ujaran kebencian, netizen ikut merasa kesal. Mereka tidak menyangka bahwa masih ada yang bertindak demikian dan mempercayai bahwa editan itu adalah benar.


Han So Hee Jadi Korban Editan Jahat kala Citranya di Periklanan Mulai Pulih

Source: TheQoo

"Aku yakin semua orang gila akan mengikuti sekarang… Ini mungkin akan disebarkan di YouTube seolah-olah itu benar," kata salah satu netizen. "Kupikir semua orang gila akan menyerangnya…," sahut netizen lain. "Serius, aku harap mereka menangkap orang yang mengedit ini," imbuh yang lain.

"Mengapa mengada-ada?" komentar seorang netizen. "Mengapa mereka melakukan hal ini padahal sangat mudah untuk menghilangkan prasangka?" sambung netizen yang lain. "Menarik sekali bagaimana komunitas tersebut selalu mengada-ada tentang selebriti," ujar lainnya.

Tak lama kemudian pada Kamis (28/3), So Hee telah menandatangani kontrak sebagai model global dengan brand peralatan rumah tangga, Shark. Sang aktris dianggap bisa membawa citra merek tersebut ke ranah global.

Meskipun diterpa kejadian seperti editan jahat, So Hee berhasil menjalin kerja sama besar dengan brand internasional. Hal ini dianggap sebagai kembalinya citra sang aktris setelah kontrak iklannya dengan beberapa brand telah putus usai terlibat kontroversi kencan dengan Jun Yeol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait