Teori Penyakit Kim Ji Won Disebabkan Racun di 'Queen of Tears' Viral
Naver
TV

Teori ini diungkap oleh salah satu akun TikTok yang mengatakan kalau jenis penyakit yang diderita Hong Hae In (Kim Ji Won) di 'Queen of Tears' sebenarnya tidak ada di dunia nyata.

WowKeren - Penayangan "Queen of Tears" yang baru 6 episode, sudah memicu berbagai teori. Salah satunya yang baru-baru ini muncul adalah teori bahwa penyakit tumor otak yang diderita Hong Hae In (Kim Ji Won) disebabkan oleh racun.

Teori ini diungkap oleh salah satu akun TikTok yang mengatakan kalau jenis penyakit yang diderita Hae In sebenarnya tidak ada di dunia nyata. "Aku hanya tidak bisa menemukan informasi konkret apa pun tentang sitoma awan ini (di otak Hae In)," ungkap akun tersebut.

Setelah 6 episode tayang, sitoma awan di otak Hae In dikatakan sebagai tumor kabur yang sulit untuk disembuhkan. Penyakit yang diderita istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) itu pun tidak spesifik dan berbeda gejalanya tergantung kasus per kasus.

Untuk Hae In, gejalanya adalah halusinasi dan sering lupa dengan apa yang baru dilakukannya. "Tapi, coba tebak apa yang bisa menyebabkan gejala itu. Racun," imbuh akun itu. Pemilik akun juga menyebutkan siapa saja yang kemungkinan telah meracuni Hae In.


Teori Penyakit Kim Ji Won Disebabkan Racun di \'Queen of Tears\' Viral

Source: X

Kemungkinan pelakunya adalah Moh Seul Hee (Lee Mi Sook), Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon), Cheon Da Hye (Cheon Da Hye) hingga Grace Go (Kim Joo Ryung). Mereka berempat dicurigai bekerja sama untuk mengambil alih harta keluarga Queens.

Menurut akun TikTok itu, Seul Hee cs awalnya berniat membuat Eun Sung dan Hae In menikah. Namun, rencana mereka gagal karena Hae In memilih menikahi Hyun Woo. Mereka akhirnya mengubah rencana dengan meracuni Hae In.

Kemunculan teori "Queen of Tears" ini langsung ramai mengundang komentar dari warganet. "Masukkkk akalll, anjir lah awas aja hong soobin klo beneran diracun[sic!]," tulis seorang warganet. "EHHH IYA MASUK AKAL JUGA [sic!]," tambah yang lain.

"Lebih masuk akal ini, daripada teori anak soocheol tuh anak nya mami papi [sic!]," sahut warganet lainnya. "Da*n lucknut banget orang yg sengaja kek gitu? tapi siapa yg racunină…¡? [sic!]," imbuh lainnya. "LAHH BISA JUGA YA NIH TEORI[sic!]," lanjut warganet lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait