Momen Kwon Eunbi Gandengan Tangan dengan Lee Chan Won di USA 2024 Viral
iMBC
Selebriti

Saat tiba di Universal Superstar Awards 2024, Kwon Eunbi dan Lee Chan Won menjadi viral setelah bergandengan tangan. Keduanya didapuk sebagai MC ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Kwon Eunbi dan Lee Chan Won viral lantaran momen mereka bergandengan tangan saat menghadiri Universal Superstar Awards (USA) 2024. Keduanya didapuk sebagai MC acara tersebut.

Pada Rabu (27/3), Eunbi dan Chanwon tiba di venue USA 2024 bersama. Sejak turun dari mobil bersama, Chanwon membantu Eunbi turun dari mobil bersama.

Momen Kwon Eunbi Gandengan Tangan dengan Lee Chan Won di USA 2024 ViralMomen Kwon Eunbi Gandengan Tangan dengan Lee Chan Won di USA 2024 ViralMomen Kwon Eunbi Gandengan Tangan dengan Lee Chan Won di USA 2024 Viral

Source: News1

Saat tiba di lokasi, Eunbi mengenakan gaun panjang berwarna pink yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Tak lupa, ia memakai sepatu hak tinggi untuk membuat figurnya semakin sempurna.


Ketika berjalan menyusuri red carpet, Chanwon dan Eunbi bergandengan tangan. Sejak dari turun mobil, penyanyi yang setahun lebih muda daripada Eunbi itu memastikan agar jalan mereka nyaman.

Momen Kwon Eunbi Gandengan Tangan dengan Lee Chan Won di USA 2024 ViralMomen Kwon Eunbi Gandengan Tangan dengan Lee Chan Won di USA 2024 ViralMomen Kwon Eunbi Gandengan Tangan dengan Lee Chan Won di USA 2024 ViralMomen Kwon Eunbi Gandengan Tangan dengan Lee Chan Won di USA 2024 Viral

Source: News1

Segera setelah video Eunbi dan Chanwon viral, netizen memberikan reaksi antusias. Banyak di antara netizen iri karena keduanya terlihat sangat manis. Apalagi, mereka berdua tampak gugup saat berpegangan tangan satu sama lain.

"Posisi tangan mereka seharusnya sebaliknya. Mereka pasti gugup," kata salah satu netizen. "Mereka berdua sungguh menggemaskan," sahut netizen lain. "Aku sangat cemburu," imbuh yang lain.

"Tangan Chan Won sangat berharga," komentar seorang netizen. "Penting untuk berjalan seolah-olah tidak ada yang salah," sambung netizen yang lain. "Mereka bertukar posisi. Selamat Eunbi kita!" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait