Han So Hee Bantah Hyeri & Ryu Jun Yeol Punya Niat Balikan di November 2023
Naver
Selebriti

Han So Hee juga mengatakan bahwa dirinya sudah bosan dengan berbagai spekulasi terkait hubungan asmaranya. Akan tetapi, postingan klarifikasi ini sudah dihapus oleh sang aktris.

WowKeren - Han So Hee kembali membuat pernyataan di Instagram terkait masalah percintaannya dengan Ryu Jun Yeol. Pada Jumat (29/3), aktris kelahiran tahun 1994 itu membantah kalau Jun Yeol dan Hyeri sempat berniat balikan di bulan November 2023.

So Hee awalnya mengatakan bahwa dirinya sudah bosan dengan berbagai spekulasi terkait hubungan asmaranya. "Mengejar kebahagiaan dalam hidup telah membawaku sampai pada titik ini. Setelah bertemu dengan berbagai orang, aku menyadari bahwa membuang-buang waktu karena penilaian yang dangkal adalah sia-sia," ujarnya.

So Hee menyebutkan bahwa di usia 30 tahunan ini, ia tidak lagi muda dan sedang mencari arah dalam hidup. "Selama perjalanan inilah aku bertemu orang ini. Tepatnya pada bulan November 2023 di sebuah pameran foto (pertemuan pertama kami)," imbuh sang aktris.

So Hee membantah bahwa dirinya dan Jun Yeol telah saling mengenal sebelum di pameran foto tersebut. "Tidak ada hubungan seperti itu, bahkan beruang di rumah bukanlah hadiah, melainkan dibeli melalui KakaoTalk pada tahun 2021," lanjutnya.

Han So Hee Bantah Hyeri & Ryu Jun Yeol Punya Niat Balikan di November 2023

Source: Naver


So Hee juga menjelaskan kalau berbeda seperti masa-masa kencan saat dirinya masih naif, kini ia belajar penampilan bukanlah segalanya. "Aku merasa lebih sehat baik secara fisik maupun mental ketika menerima aspek-aspek yang lebih berani dalam diriku," tambahnya.

Setelahnya, So Hee menegaskan bahwa dirinya menghargai hubungan masa lalu Jun Yeol dan Hyeri. "Penting untuk dicatat kalau aku tidak punya niat untuk tidak menghargai waktu mantan pasanganku. Memang benar mereka berpisah tahun lalu," tulisnya.

So Hee kemudian membantah kalau Jun Yeol dan Hyeri sempat berniat balikan. "Namun, saran untuk bertemu pada bulan November, sebagaimana disebutkan dalam surat permintaan maaf senior (Hyeri) itu, bukanlah tentang menghidupkan kembali apa pun. Meskipun, aku tidak bisa menjelaskan lebih jauh, itu bukan untuk tujuan balikan," tegasnya.

So Hee bahkan menantang pihak-pihak yang membantah klarifikasinya ini. "Kalau hal ini tidak benar, jangan ragu untuk menerbitkan artikel sanggahan dan harap menghubungi senior yang tetap tidak bisa dihubungi, meskipun ada upaya untuk menjangkau ke segala arah," imbuhnya.

Sementara itu, klarifikasi terbaru So Hee ini kembali menuai pro kontra di kalangan warganet. Postingan klarifikasi itu juga akhirnya dihapus oleh sang aktris. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait