Instagram Hyeri Banjir Komentar Jahat usai Han So Hee Luapkan Rasa Frustrasi
Naver
Selebriti

Han So Hee sebelumnya mengatakan dirinya telah mencoba menghubungi Hyeri, tetapi gagal. Pihak Hyeri dan Ryu Jun Yeol belum buka suara terkait tulisan panjang So Hee tersebut.

WowKeren - Hyeri kini menerima banyak komentar jahat di akun Instagram pribadinya. Komentar itu muncul setelah Han So Hee meluapkan rasa frustrasinya terkait rumor negatif yang melanda hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol.

So Hee menulis, "Meskipun aku tidak bisa berbicara secara langsung mengenai alasan sunbaenim menulis di postingan permintaan maafnya bahwa dia telah berjanji untuk bertemu dengannya pada bulan November, aku tahu bahwa tujuan pertemuan itu bukanlah untuk menghidupkan kembali hubungan mereka."

So Hee mengatakan dirinya telah mencoba menghubungi Hyeri, tetapi gagal. "Kalau pernyataan ini salah, aku baik-baik saja dengan bantahan publik apa pun, dan aku akan merasa terhormat jika sunbaenim bisa menghubungiku, karena aku sudah mencoba untuk menghubungi dia dengan cara apa pun yang bisa kupikirkan, tetapi gagal," sambungnya.

So Hee setelahnya menulis, "Aku juga frustrasi dengan kenyataan kalau aku orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam." Usai curhatan panjang So Hee ini, akun Instagram Hyeri kini di banjiri berbagai komentar jahat.


Instagram Hyeri Banjir Komentar Jahat usai Han So Hee Luapkan Rasa Frustrasi

Source: Instagram

"Kamu merusak imej 2 rekan aktor hanya dengan beberapa karakter, mengapa kamu melakukan itu?[sic!]," tulis seorang netizen. "Kamu bisa saja membunuh Han Sohee-ssi. Tolong siapkan pernyataan lain untuk memperjelas dirimu sendiri. Kalau kamu terus melakukan ini, kamu benar-benar akan membunuh seseorang :'( :'([sic!]," tambah yang lain.

"Sejujurnya aku penasaran, jadi itu bukan cinta sementara? Gara-gara ceritamu, ada yang dimaki-maki dan bahkan di-bully, tapi kesalahan apa yang dia lakukan? Sejujurnya aku penasaran, bukankah kamu yang memulai perburuan penyihir ini dengan ceritamu?[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, pihak Hyeri dan Jun Yeol belum buka suara terkait tulisan panjang So Hee tersebut. Sedangkan, agensi So Hee yakni 9ato Entertainment, dengan singkat menyatakan, "Kami tidak memiliki pernyataan untuk diberikan. Kami meminta maaf."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait