Putra Rezky Aditya Jadi Dancer Dadakan Kris Dayanti
Instagram
Selebriti

Dalam cuplikan video yang diunggah pada Jumat (29/3), putra Rezky Aditya dan Citra Kirana, Athar, tampil menggemaskan saat menari di atas panggung menemani Kris Dayanti.

WowKeren - Meski sempat diterpa rumor miring, Citra Kirana dan Rezky Aditya makin terlihat harmonis dan bahagia. Tingkah lucu putra semata wayang mereka, Keene Atharrazka Adhitya, tidak jarang ikut menyita perhatian publik.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Citra pada Jumat (29/3). Dalam cuplikan video yang diunggah, Athar tampil menggemaskan saat menari di atas panggung. Rupanya, saat itu ia menjadi dancer dadakan kala Krisdayanti menyanyi.

Dengan penuh keceriaan, Athar berjoget mengikuti irama. Melihat aksi putra Rezky dan Citra, Kris Dayanti pun ikut berjoget bersama Athar. Melihat tingkah Athar, Citra dan Rezky tak ayal merasa gemas.

"Mass…masss…kecil kecil udah satu panggung sama diva lohh hihi makasii mimii @krisdayantilemos , mas athar happy banget bisa jadii dancer nyaa nihhh kemarinn 🤭♥️😍 [sic!]," ungkap Citra di bagian keterangan unggahannya. "Kayanya tingkat ke PD an kamu turunan papa sih masss…🤣 @thereal_rezkyadhitya [sic!]."


Tidak hanya Rezky dan Citra, banyak netizen yang juga gemas dengan tingkah lucu Athar. Beragam komentar pun bermunculan.

"Bener2 cuma pengen dance aja ya mas 🤣🤣🤏🏻 [sic!]," komentar pemilik akun @nai***28. "Mas Athaaar😂 Gemesh banget😍 [sic!]," balas akun @metaha***dita. "Waoooo athar ganteng kamu joged sama Diva loh🔥❤️🫶 [sic!]," sahut akun @entynho***liveira.

"Masss athar masyaAllah 😂😂❤ [sic!]," ungkap akun @rarach***ya.mua. "Besok main ameena mas Athar [sic!]," timpal akun @widi***13. "Godd job Mas Athar. Pede banget...Gemoy ❤️❤️❤️❤️😂 [sic!]," tambah akun @erni_zai***bidin.

Bukan sekali ini saja Athar menunjukkan sikap gemasnya. Sebelumnya, ia juga membuat gemas publik gara-gara drama ogah potong rambut dengan Rezky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait