Hyeri Jadi Trending Ngonten Bareng Taeyeon usai Han So Hee Curhat Frustasi
Instagram
Selebriti

Alih-alih menanggapi curhat Han So Hee, Hyeri justru berbahagia menghabiskan waktunya dengan Taeyeon. Selain berbincang bersama, Hyeri dan Taeyeon juga sempat melakukan 'To.X' dance challenge.

WowKeren - Kisah asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih terus jadi perbincangan hangat. Nama eks kekasih Jun Yeol, Hyeri, juga ikut dikaitkan. Apalagi, So Hee baru-baru ini meluapkan rasa frustasinya di media sosial.

Alih-alih menanggapi curhat So Hee, Hyeri justru berbahagia menghabiskan waktunya dengan Tae Yeon. Melalui tayangan YouTube miliknya pada Jumat (29/3), member Girl's Day itu asyik berbincang dengan Taeyeon tentang berbagai hal. Termasuk soal pertemuan pertama mereka.

"Saat aku melihatmu, aku menangis dan meminta nasihat. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukannya jika itu adalah aku hari ini. Menurutku, 5-6 tahun yang lalu itu aneh," ungkap Hyeri. "Itu tidak mudah, tapi aku tidak membencimu. Jika aku merasa terbebani atau tidak menyukainya, aku akan memasang tembok, tapi sama sekali tidak seperti itu. Kami bertemu untuk pertama kalinya dalam kehidupan pribadi kita," balas Taeyeon.

Hyeri kemudian bertanya apa yang Taeyeon pikirkan tentang dirinya dengan khawatir. Member Girls' Generation itu menjawab dengan bercanda. "Apakah aku ibu mertuamu?" tanya Taeyeon. "Rasanya seperti bertemu dengan Beyonce (Beyonce Knowles), bukan ibu mertuaku," balas Hyeri.


Selain berbincang bersama, Hyeri dan Taeyeon juga sempat melakukan "To.X" dance challenge. Berkat momen pertemuannya dengan Taeyeon, nama Hyeri menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Beragam komentar netizen pun bermunculan. Beberapa netizen ikut menyinggung kembali tentang perang dingin antara Hyeri dan So Hee.

"Mana lagunya pas banget to xπŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," komentar pemilik akun @tae***nlii. " MAKANYA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kaga perlu cekcok tinggal ikut challenge aja wkwkwkwkwk [sic!]," balas akun @dazzl***a525. "Literally hyeri cuma posting ig "ceminee" sohee pun tantrum dan nantang2in like what? tesinggung sampe ubun2 cuma sebatas 1 kalimat yg ntah untuk dio ntah idak pulo tu 😭 [sic!]," sahut akun @people***knoc.

"Klo aku jdi hyeri jga aku abaikan aja cegil dan posting ketawa-ketawa terus, biar makin tantrum si orgil itu🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 [sic!]," ungkap akun @msm***leia. "Pdahal cuma nulis 'its fun' πŸ˜€ Tp yg onoh gerah sampai sekarang belom adem wkwkwkwk [sic!]," timpal akun @mimi***liccc.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait