Seunghan RIIZE Akhirnya Muncul ke Publik di Tengah Masa Hiatus
X
Musik

Seunghan terciduk memandangi pesan yang ditulis oleh penggemar di papan reklame kereta bawah tanah. Kemunculan Seunghan ini disambut gembira sekaligus haru oleh fans.

WowKeren - Seunghan RIIZE sukses mengejutkan para penggemar dengan kemunculannya yang tiba-tiba di muka umum. Pada Jumat (29/3), ia terlihat mengunjungi papan reklame kereta bawah tanah yang dipasang oleh penggemar.

Sejak diumumkan hiatus pada November 2023 lalu, Seunghan belum pernah lagi menampakkan wajahnya di hadapan publik. Tak heran apabila kemunculannya yang sangat mendadak ini membuat banyak penggemar gembira sekaligus terharu. Setelah beberapa bulan, Seunghan secara tidak langsung akhirnya memberi kabar kepada fans.

Dalam video dan beberapa foto yang beredar di media sosial, idol kelahiran 2003 itu tampak mengenakan pakaian kasual berupa jaket baseball yang dipadu dengan celana jeans. Ia juga terlihat mengenakan topi serta masker untuk menutupi setengah wajahnya. Seunghan berpenampilan agak tertutup seperti itu seolah sengaja tak ingin menjadi pusat perhatian, mengingat saat ini ia masih menjadi public enemy.

Seunghan terlihat tak mempedulikan sekitar dan fokus melihat papan iklan yang dipasang oleh penggemar. Papan reklame tersebut memuat berbagai pesan tulisan tangan oleh penggemar yang diposting di banyak catatan Post-it.

Seunghan RIIZE Akhirnya Muncul di Hadapan Publik

Source: X


Fans sangat gembira melihat Seunghan berdiri di depan billboard selama beberapa saat, membaca setiap pesan yang ditinggalkan oleh para penggemarnya. Dilihat dari penampilan luar, Seunghan tampak baik-baik saja dan hal itu membuat fans merasa lega meskipun belum sepenuhnya.

Berbagai komentar dilontarkan oleh penggemar. Mereka mengaku terharu Seunghan membaca pesan yang dituliskan di papan reklame. Para fans juga berharap agar Seunghan segera kembali berkumpul dengan member RIIZE yang lain.

Sebagai informasi, Seunghan sempat terseret dalam sejumlah kontroversi terkait kehidupan pribadinya tak lama setelah ia debut. Kehebohan awal terjadi ketika kebocoran online mengungkap foto-foto masa lalu Seunghan yang mengunjungi sebuah hotel bersama pacarnya.

Setelah skandal hotel, Seunghan menghadapi kritik baru ketika video streaming langsung media sosial pribadi dan rekaman sang idola merokok di jalanan juga bocor. Menyusul serangkaian kontroversi, SM Entertainment akhirnya mengambil langkah tegas dengan mengumumkan bahwa Seunghan akan mengambil jeda tanpa batas waktu dan menghapus namanya dari konten promosi grup.

Keputusan SM ini membuat banyak orang percaya bahwa Seunghan telah dikeluarkan secara resmi dari RIIZE. Sayangnya, hal ini belum dikonfirmasi secara pasti hingga detik ini. Nasib Seunghan di RIIZE masih menjadi tanda tanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru