Park Sung Hoon Masih Diteriaki dengan Nama Jae Jun 'The Glory' saat Syuting 'Queen of Tears'
Instagram/bhent_official
TV

Park Sung Hoon akhirnya menyadari bahwa imejnya sebagai Jae Jun masih melekat di pemikiran orang-orang. Alih-alih jengkel, sang aktor berpikir panggilan Jae Jun itu cukup lucu.

WowKeren - Park Sung Hoon diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix Korea pada Jumat (29/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 ini momen menarik yang terjadi selama dirinya syuting drama "Queen of Tears".

Sung Hoon bercerita bahwa dirinya masih diteriaki orang dengan nama Jae Jun bahkan saat syuting "Queen of Tears". Diketahui bersama, Jae Jun adalah karakter antagonis yang diperankan sang aktor di drama populer "The Glory".

"Aku pergi ke bandara beberapa hari yang lalu untuk syuting 'Queen of Tears'. Seorang pria mengambil gambar dan berkata, 'Itu Park Jae Jun!' Dia mencampuradukkan Park Sung Hoon dan Jeon Jae Jun," curhat sang aktor ganteng.

Gara-gara teriakan orang itu, staf "Queen of Tears" jadi ikut memanggilnya dengan nama Jae Jun. "Setelah itu, staf 'Queen of Tears' pun mengatakan, 'Jae Jun, silakan melangkah ke kiri satu langkah', padahal sebenarnya nama karakterku adalah Eun Sung," imbuh Sung Hoon.


Park Sung Hoon Masih Diteriaki dengan Nama Jae Jun \'The Glory\' saat Syuting \'Queen of Tears\'

Source: YouTube

Sung Hoon pun jadi menyadari bahwa imejnya sebagai Jae Jun masih melekat di pemikiran orang-orang. "Kukira itu karena Jae Jun meninggalkan kesan yang cukup pada orang-orang. Aku sudah kehilangan nama asliku. Aku telah menjadi Jeon Jae Jun," sambungnya.

Ketika ditanya, apakah Sung Hoon jengkel dengan panggilan Jae Jun itu, sang aktor menjawab, "Menurutku itu lucu." Sang aktor juga membahas momen ketika dirinya diperkenalkan sebagai salah satu pemain "Squid Game 2".

"Saat pemeran 'Squid Game' season 2 terungkap, hanya empat orang yang muncul di video tersebut. Kang Ha Neul, Im Siwan, Yang Dong Geun, dan Jeon Jae Jun (Sung Hoon). Begitulah cara orang-orang menyortirnya," ucap Sung Hoon.

Sung Hoon juga dimintai spoiler soal "Squid Game 2", tetapi sang aktor dengan tegas menolaknya. "Ini adalah pertunjukan yang paling dinantikan pada tahun 2024, dan saya merasa sangat bersyukur menjadi bagian darinya. Aku tidak bisa memberitahu kalian apa pun," tuturnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait