BoA Bongkar Alasan Produseri NCT WISH Didasari Pengalaman Tak Enak di Jepang
Instagram/boakwon
Musik

BoA mengaku sempat merasa terasingkan saat berkarier di Jepang beberapa tahun silam. Hal ini diikarenakan para selebritis Jepang menghindari untuk berinteraksi dengannya.

WowKeren - Pada akhir bulan Januari 2024 lalu, BoA mengejutkan publik dengan kabar bahwa ia akan memproduseri NCT WISH, boy grup baru yang didebutkan oleh SM Entertainment. Belum lama ini saat muncul di program "NewsA" yang tayang pada Sabtu (30/3), BoA menceritakan awal mula dirinya tertarik ingin memproduseri NCT WISH.

Siapa yang mengira bahwa semuanya bermula dari pengalaman kurang menyenangkan yang pernah dialami BoA selama berkarier di Jepang. Seperti diketahui, NCT WISH adalah boy grup yang sebagian besar membernya berasal dari Jepang.

Pada kesempatan itu, BoA menceritakan masa tersulitnya selama 24 tahun berkarier menjadi artis. Ia mengenang momen saat para selebriti Jepang menghindari berbicara dengannya ketika ia membangun karier di negara tersebut. Jujur saja BoA merasa agak terasingkan saat diperlakukan seperti itu.

BoA Bongkar Alasan Produseri NCT WISH Didasari Pengalaman Tak Enak di Jepang

Source: NewsA


"Sejujurnya, sulit melakukan aktivitas di luar negeri. Selebritas Jepang bahkan tidak banyak bicara padaku. Daripada diabaikan, aku merasa agak terasing karena tidak banyak penyanyi asing di Jepang," ungkap BoA.

Saat ditanya ingin menjadi penyanyi yang seperti apa, BoA memberikan jawaban yang tidak neko-neko. "Menurutku musik adalah mesin waktu yang nyata. Saat aku mendengarkan lagu-lagu lama, lagu-lagu itu membawaku kembali ke tempatku dulu. Ada banyak cara untuk pergi. Aku pikir itulah kerja keras yang aku jalani," tuturnya.

BoA merasa kembali menemukan jati diri dan semangatnya dalam bermusik saat mendedikasikan dirinya untuk NCT WISH. Di usianya kini yang sudah menginjak 37 tahu, BoA merasa ia cukup bersenang-senang dan menikmati hidupnya.

Sebagai "ibu" NCT WISH, BoA mengaku senang melihat perkembangan para membmer. "Aku sangat senang memproduksi NCT WISH, dan aku sangat kagum serta bangga melihat mereka berkembang," pungkas BoA.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait