Style Balas Dendam Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Dikaitkan dengan Putri Diana
Instagram/tvn_drama
TV

'Queen of Tears' sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon ini telah menembus rating di atas 16 persen.

WowKeren - Kim Ji Won benar-benar memanjakan penonton dengan beragam style elegannya di "Queen of Tears". Salah satunya adalah style balas dendam Hong Hae In (Ji Won) yang dipakai usai tahu Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) berniat menceraikannya.

Style balas dendam Hae In di "Queen of Tears" ini langsung dikaitkan dengan mendiang Putri Diana. Ibu Pangeran William itu pernah tampil dalam balutan gaun sutra hitam off-shoulder yang provokatif, setelah resmi bercerai dengan Raja Charles III.

Perilaku Putri Diana ini menjadi bentuk pernyataan kuat yang menunjukkan kepercayaan diri dan kekuatan wanita, setelah hubungan percintaannya berakhir. Sikap Putri Diana terus dilakukan oleh banyak wanita hingga sekarang.

Hae In diduga juga terinspirasi dari Putri Diana. Satu-satunya perbedaan adalah Hae In memilih warna merah cerah daripada warna hitam yang biasa terlihat, untuk mengekspresikan kemarahannya yang membara kepada Hyun Woo.


Style Balas Dendam Kim Ji Won di \'Queen of Tears\' Dikaitkan dengan Mendiang Putri Diana

Source: Naver

Penampilan serba merah Hae In itu memberikan vibes seksi dan elegan di saat bersamaan. Pimpinan pasaraya grup Queen itu terlihat mengenakan gaun yang memperlihatkan lekuk tubuh yang menggoda dan menonjolkan kecantikannya.

Hae In menutupi gaunnya dengan blazer Balmain dengan harga sekitar Rp41,2 juta, yang memberinya penampilan mulia dan elegan. Ia memakai hig heels bertali dari Montecarlo D'Orsay yang harganya mencapai Rp20 juta.

Hae In juga memilih tas tangan berwarna merah ton-sur-ton dari Valentino yang harganya sekitar Rp64 juta. Wanita itu melengkapi penampilannya dengan set perhiasan Serpenti dari BVLGARI yang menampilkan simbol ular ikonik. Nilai total perhiasaanya adalah Rp684,4 juta.

Sementara itu, "Queen of Tears" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon ini telah menembus rating di atas 16 persen. Rating ini kemungkinan masih akan naik mengingat drama itu masih punya 8 episode tersisa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait