Musik

Winter dan Ye Dam akhirnya merilis video musik untuk lagu kolaborasi mereka yang berjudul 'Officially Cool'. MV ini langsung disambut gembira oleh para penggemar kedua idol tersebut.

WowKeren - Winter aespa dan Bang Ye Dam akhirnya merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Officially Cool" pada Selasa (2/4). Di hari itu juga, video musik lagu tersebut ikut diluncurkan.

Dalam video musik berdurasi tiga menit itu, Winter dan Ye Dam menampilkan chemistry yang sangat cocok. Keduanya berakting menjadi pasangan kekasih yang baru saja putus dan harus bertemu lagi. Suasana canggung pun tak terelakkan.

Lagu ini menggambarkan emosi canggung dan asing dari sepasang kekasih yang baru berpisah. Liriknya yang berbicara tentang kekhawatiran yang dipenuhi dengan pikiran-pikiran yang tidak keren, berlama-lama di sekitar satu sama lain bukanlah sebuah ide yang bagus. Perasaan canggung yang muncul menandakan bahwa keduanya masih belum sepenuhnya menghilangkan perasaan dari hati masing-masing.

Namun, baik Winter maupun Ye Dam berusaha untuk bersikap biasa saja dan menjalin hubungan baik. Keduanya pun mencoba berbagai macam interaksi untuk mengakrabkan diri, meski nyatanya tidak mudah. Sebisa mungkin mereka mencoba untuk menjadi teman yang baik.


Sementara itu, lagu "Officially Cool" sendiri bergenre urban pop. Ini merupakan kolaborasi pertama antara Winter dan Ye Dam. Lagu ini memadukan dengan baik suara emosional yang sempurna dari kedua idol papan atas tersebut.

Produser KENZIE yang telah mengerjakan lagu-lagu hits milik sederet artis K-Pop seperti EXO, NCT, Girls' Generation, dan SHINee, ikut bertanggung jawab atas produksi menyusun dan menulis lirik lagu ini. Tak heran apabila lagu ini memiliki irama musik dan lirik yang sangat mudah diterima oleh pendengar.

Melihat video musik ini, penggemar mereka berdua menuliskan beragam komentar positif. Kolaborasi antara Winter dan Ye Dam ini disebut berhasil. Perpaduan suara merdu keduanya sangat nyaman saat didengarkan di telinga.

Bukan hanya itu, bakat akting keduanya juga patut diacungi jempol. Winter dan Ye Dam berhasil memperlihatkan chemistry layaknya pasangan mantan kekasih sungguhan. Gerak-gerik canggung yang ditunjukkan keduanya membuat penggemar gemas bukan main.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru